Surya Paloh: NasDem Siap Kalah dan Menang Hadapi Pemilu 2024

Imbau kader kedepankan sopan santun

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, menyatakan partainya bersiap menghadapi kontestasi Pemilu 2024. Bahkan, partainya siap menang dan kalah dalam kontestasi politik lima tahunan itu.

Dia berharap semua kader NasDem siap menjalankan kompetisi Pemilu 2024, dengan kompetisi yang baik dan tetap menjaga harmonisasi.

"Inilah peran kita. Inilah kita. Siap untuk maju, siap untuk kalah, siap untuk menang. Inilah NasDem," ujar Surya dalam keterangannya, Minggu (6/8/2023).

1. Imbau seluruh kader jaga sopan santun hadapi Pemilu 2024

Surya Paloh: NasDem Siap Kalah dan Menang Hadapi Pemilu 2024Surya Paloh jelang pengumuman Capres 2024 dari Nasdem pada Senin (3/10/2022). (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Surya Paloh juga mengimbau kepada seluruh kader NasDem untuk menjaga etika sopan santun, dan mengedepankan pikiran positif dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024.

"Saat ini adalah tahun pemilu dan tahun politik. Kita akan maju tentunya dengan mengedepankan positif thinking," kata dia.

2. Persaudaraan bagi Indonesia lebih berharga

Surya Paloh: NasDem Siap Kalah dan Menang Hadapi Pemilu 2024Surya Paloh jelang pengumuman Capres 2024 dari Nasdem pada Senin (3/10/2022). (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Menurut Surya Paloh, menjaga persaudaraan antar-sesama anak bangsa lebih berharga untuk Indonesia ke depan, daripada memulai perselisihan. Untuk membangun Indonesia maju, maka semua pihak harus saling menghargai meski berbeda pilihan.

"Mudah-mudahan dengan pemilihan ini bisa membangun masyarakat, sehingga terbangun semangat untuk saling menghargai," kata bos Media Group itu.

3. NasDem siap melakukan restorasi di Sumbar

Surya Paloh: NasDem Siap Kalah dan Menang Hadapi Pemilu 2024Ketua Umum Partai Nasional Demokrat, Surya Paloh ketika memberikan pidato. (www.instagram.com/@suryapaloh.id)

Surya Paloh hadir meresmikan secara langsung Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatra Barat, Sabtu (5/8/2023). Pada keampatan itu, Paloh mengaku optimistis partainya akan mencapai target yang telah ditetapkan di wilayah itu pada Pemilu 2024.

“Kami memiliki rasa percaya diri yang sama dengan DPW NasDem Sumbar. Insyaallah, NasDem mampu mencapai target yang telah ditetapkan," katanya.

Surya Paloh menyampaikan, seluruh keluarga besar NasDem turut berbangga mampu menegakkan kepala dan busung dada, menyatakan partainya sangat siap melaksanakan restorasi di Sumatra Barat.

"Misi mulia dan besar memang tidak mudah. Tidak semudah membalikan telapak tangan, tapi diperlukan effort, kerja keras, tekad, semangat yang terus dilakukan berkeseinambungan dari waktu ke waktu," imbuhnya.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

https://www.youtube.com/embed/v9alPt4aYTk

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya