Tendangan Pertama Mario Dandy ke David buat Shane Lukas Kaget dan Syok

Shane Lukas akui tak bisa melerai aksi Mario Dandy

Jakarta, IDN Times - Terdakwa Shane Lukas mengaku syok saat melihat Mario Dandy Satrio menganiaya David Ozora secara keji. Kondisi ini pun membuat dirinya tak bisa melerai penganiayaan itu.

Awalnya jaksa menanyakan apa yang dirasakan Shane Lukas saat merekam tindakan penganiayaan oleh Mario Dandy terhadap David Ozora.

Shane Lukas mengaku menyesal karena tidak dapat melerai penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap David Ozora. 

“Saya sungguh menyesal karena kurang cepat melerai Mario, Bu. Jadi, ya, akibatnya David kena dampak dari tindakan Mario,” kata Shane Lukas dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2023).

“Saya kaget, syok karena saya belum pernah melihat Mario seperti ini? Bu,” jawabnya lagi.

“Belum pernah?” tanya jaksa.

“Belum pernah sama sekali,” timpalnya.

Jaksa pun menanyakan kenapa baru melerai penganiayaan itu setelah korban David Ozora sudah babak belur dipukuli Mario Dandy.

“Kenapa setelah dia dipukul babak belur baru Saudara berusaha setop?” tanya jaksa.

Shane mengaku kaget dan syok melihat Mario Dandy menendang David Ozora. Peristiwa itu juga merupakan kali pertama yang dia lihat selama berteman dengan Mario Dandy.

“Karena pada saat saya melihat tendangan pertamanya Mario ke David saya kaget, syok, takut kayak, 'gimana kalau gue dipukul ya?' Ketika rasa takut dan syok turun, saya memberanikan diri untuk 'sudah diem, sudah diem (melerai),” kata dia.

Baca Juga: Sahabat: Shane Lukas Sederhana dan Jadi Tulang Punggung Keluarga

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya