TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Prabowo Terharu Ijtima Ulama Akhirnya Terima Sandiaga Jadi Cawapres

Ada 17 poin Pakta Integritas yang ditandatangani Prabowo

Dok. IDN Times/Gerindra

Jakarta, IDN Times - Ijtima Ulama II akhirnya resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Resminya dukungan Ijtima Ulama II ditandai dengan penandatanganan pakta integritas oleh Prabowo dan Ketua GNPF Ulama Yusuf Martak.

1. Terima kasih Prabowo untuk Ijtima Ulama II

Dok. IDN Times/Gerindra

Mantan Danjen Kopasus itu mengaku terharu dengan dukungan yang diberikan karena sebelumnya Ijtima Ulama tidak merekomendasikan Sandiaga sebagai pendamping dirinya dalam Pilpres 2019.

“Atas nama Prabowo-Sandiaga kami ucapkan terima kasih pasa Ijtimak Ulama II dari GNPF Ulama yang percaya pada kami. Ini waktu yang mengharukan bagi saya. Saya janji akan buat yang terbaik,” ucapnya dalam konferensi pers di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Kekayaan Diambil Asing, Prabowo: yang Ada di Indonesia Tinggal Utang

2. Tiga agenda utama Ijtima Ulama II

Dok. IDN Times/Gerindra

Ketua Front Pembela Islam Rizieq Shihab pun turut memberi komentar melalui pesan yang diputar dalam sidang tersebut. Menurutnya, ada tiga agenda utama yang dibicarakan dalam Ijtima Ulama II yakni mendengarkan alasan Prabowo memilih Sandiaga ketimbang cawapres rekomendasi Ijtima, yakni Ustaz Abdul Somad dan Salim Segaf Al Jufri, penandatanganan pakta integritas, dan penyusunan langkah pemenangan bagi Prabowo-Sandiaga.

Baca Juga: Ini 4 Pesan Rizieq Shihab dalam Ijtima Ulama II

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya