TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bahas Kebijakan Pertahanan, Prabowo Gelar Rapat Bersama DPR 

Rapat akan membahas program Kemenhan

IDN Times/Irfan Fathurohman

Jakarta, IDN Times - Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid mengatakan komisinya akan menggelar rapat kerja dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Gedung DPR, Senin (11/11). Prabowo akan didampingi Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Wahyu Sakti Trenggono.

"Pak Prabowo menyatakan akan hadir dan akan didampingi Wamen," kata Meutya Hafid dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (11/11).

1. Komisi l dan Prabowo akan membahas kebijakan Kemhan

(Ilustras) ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Menurut Meutya Hafid, rapat Komisi I DPR dengan Kemhan akan membahas soal kebijakan Kemhan dan strategi pertahanan negara yang akan disampaikan Menhan Prabowo Subianto.

"Hal hal yang terkait kebijakan umum Kemhan dapat disampaikan dalam rapat terbuka. Namun, yang terkait strategi dan rahasia negara tentu disampaikan secara tertutup," ujarnya.

2. Meutya berharap rapat perdana Komisi l bersama Prabowo berjalan lancar

Komisi I DPR Rapat Kerja dengan Menteri Komunikasi dan Informatika membahas Rencana Kerja Kemenkominfo Tahun Anggaran 2020, Selasa, 5 November 2019 (Twitter/@DPR_RI)

Politisi Partai Golkar itu juga berharap rapat kerja perdana Komisi I DPR dengan Kemhan akan berjalan lancar, terlebih publik dan media juga menunggu kehadiran Prabowo Subianto sebagai Menhan untuk hadir di DPR.

"Sebagai pimpinan Komisi I DPR, saya berharap rapat kerja perdana ini akan berjalan dengan lancar. Saya juga yakin Komisi I DPR dan Pak Prabowo Subianto akan dapat menjalankan kemitraan yang baik dan saling menghormati," kata Meutya.

Baca Juga: Prabowo Gabung ke Pemerintahan Jokowi, Lieus Klaim Akan Tetap Loyal

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya