TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gagal Mediasi dengan Luhut, Haris Azhar Penuhi Panggilan Polda Metro 

Haris Azhar datang ke Polda Metro seorang diri

ANTARA FOTO/Reno Esnir

Jakarta, IDN Times - Direktur Eksekutif Lokataru Haris Azhar menghadiri pemeriksaan Polda Metro Jaya pada Senin (22/11/2021). Haris menjalani pemeriksaan setelah proses mediasi bersama Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan gagal.

Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidianti dilaporkan Luhut atas dugaan pencemaran nama baik.

“Mediasi kan memang saya enggak bisa sama Fatia,” kata Haris saat tiba di Polda Metro, Jakarta Selatan, pukul 10.25 WIB.

Baca Juga: Luhut Klaim Mediasi Gagal, Pihak Haris Azhar: Arogansi Pejabat!

Baca Juga: Luhut Ada Tugas Negara, Mediasi dengan Haris Azhar Lagi-lagi Ditunda

1. Fatia menjalani pemeriksaan besok

Direktur Eksekutif Lokataru, Haris Azhar ketika berbicara di program siniar dengan Fatia Maulidiyanti (Tangkapan layar YouTube Haris Azhar)

Tak seperti biasanya, Haris Azhar datang ke Polda Metro seorang diri tanpa Fatia dan pengacara. Haris menyebut pemeriksaan Fatia akan dilakukan besok, Selasa (23/11/2021).

“Besok dia diperiksanya,” ujar Haris.

Baca Juga: Haris Azhar Absen Mediasi, Luhut Binsar: Ketemu di Pengadilan Saja

2. Luhut dan Haris Azhar gagal mediasi

Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Senin (15/11/2021). (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Sebelumnya, Luhut telah memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk mediasi dengan Direktur Eksekutif Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidianti, Senin (15/11/2021).

Namun, mediasi gagal lantaran Haris dan Fatia absen dari panggilan Polda Metro Jaya. Menanggapi hal tersebut, Luhut sebut proses mediasi sudah selesai dan ia tetap akan meneruskan perkara sampai ke pengadilan.

“Kalau proses (mediasi) ya sudah selesai. Saya pikir lebih bagus ketemu di pengadilan saja saya bilang,” ujar Luhut di Polda Metro Jaya, Senin (15/11/2021).

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya