TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Polisi Kembali Geledah Rumah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie 

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie memakai baju tahanan

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan ZN dibawa ke lokasi penggeledahan, Kamis (8/7/2021) malam. (IDN Times/instagram @warung_jurnalis)).

Jakarta, IDN Times - Penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Pusat melakukan penggeledahan ke beberapa titik, termasuk kediaman tersangka kasus narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. 

Penggeledahan dilakukan berdasarkan keterangan Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopir pribadinya berinisial ZN saat menjalani pemeriksaan 1 x 24 jam.

“Sesuai perintah dari Kapolres bahwa kasus ini tidak berhenti sampai di sini, kami sedang melakukan pengembangan ke beberapa titik yang sesuai dari keterangan ketiga tersangka untuk melakukan pendalaman dan melakukan penggeledahan,” kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat Kompol Panji Yoga, dalam keterangan tertulis, Jumat (9/7/2021).

Baca Juga: [BREAKING] Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditetapkan Tersangka Narkoba

1. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kompak memakai baju tahanan

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan ZN dibawa ke lokasi penggeledahan, Kamis (8/7/2021) malam. (IDN Times/instagram @warung_jurnalis)).

Dalam penggeledahan tersebut, pada pukul 22.00 WIB, Satresnarkoba membawa ketiganya keluar dari Polres Jakarta Pusat untuk ikut ke titik-titik penggeledahan. 

Dalam video yang diunggah akun Instagram @warung_jurnalis, ketiganya digiring menuju kendaraan dengan pakaian kompak berwarna oranye. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terlihat memakai topi dan masker medis. 

2. Polres Jakarta Pusat masih memeriksa dan melakukan pengembangan 3 x 24 jam

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram.com/@ramadhaniabakrie)

Panji menjelaskan, saat ini Polres Metro Jakarta Selatan masih terus memeriksa dan mendalami keterangan ketiganya dalam waktu 3 x 24 jam ke depan. Termasuk mencari tahu pemasok sabu, dan sejak kapan mereka menggunakan.  

“Masih kita dalami, masih dalam pendalaman, sementara kita masih dalam proses penyidikan pemeriksaan, perkembangan lebih lanjut akan kita informasikan kembali, pemeriksaan masih punya 3 x 24 jam,” kata Panji.

Baca Juga: [BREAKING] Polisi Amankan Bong dan Sabu 0,78 Gram Milik Nia Ramadhani

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya