TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jenazah ASN di Mojokerto Ditemukan Membusuk di Rumahnya  

Polisi menduga korban meninggal sudah tiga hari 

Proses evakuasi jasad warga Puri.IDN Times/Moch Fad

Mojokerto, IDN Times - Jenazah Mujianto (47) ditemukan membusuk dalam rumahnya di Dusun Karanwungu, Desa Kenanten, Kabupaten Mojokerto, Rabu (18/08/2021). Korban yang merupakan Aaparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Mojokerto itu diduga meninggal sejak tiga hari yang lalu.

Data diperoleh di lokasi kejadian, korban diketahui oleh tetangganya meninggal dalam rumah pada Rabu (18/08/2021) sekitar pukul 15.00 WIB, berawal dari aroma tak sedap yang bersumber dalam rumah.

Baca Juga: Viral Kebaikan Kakek Penjual Bensin di Pacet Banjir Pujian

1. Ditemukan sudah membusuk di ruang tamu

Proses evakuasi jasad warga Puri.IDN Times/Moch Fad

Kakak ipar korban Bagtiono (59) mengatakan, kematian korban baru diketahui setelah dirinya mendapatkan informasi dari pihak keluarga jika Mujianto ditemukan tak bernyawa dalam ruang tamu pada Rabu (18/08/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

"Kalau kondisinya saya kurang faham, tapi yang jelas korban ditemukan oleh tetangga berawal dari berbau tak sedap," ungkap Bagtiono dilokasi kejadian.

Kata dia, sebelum ditemukan meninggal beberapa hari yang lalu korban diketahui masih masuk kantor untuk melaksanakan kerja seperti biasa. Namun pada Minggu (16/08/2021) korban sudah tak bisa dihubungi.

2. Pisah ranjang sejak setahun lalu

Proses evakuasi jasad warga Puri.IDN Times/Moch Fad

"Informasi yang saya dapatkan kamarin korban ini sempat dihubungi atasannya dari Pemkab untuk persiapan upacara tapi sudah gak bisa, sebelum akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa," tambahnya.

Menurut dia, sejak setahun terakhir korban diketahui tinggal seorang diri di rumah itu lantaran sudah pisah ranjang dengan sang istri.

"Sudah pisah ranjang tapi belum cerai, dan selama ini tinggal sendirian karena anaknya juga mondok," tegasnya.

Baca Juga: Upacara di Pusat Industri Batu, Perajin Mojokerto Kritik Pemerintah

Verified Writer

Moch Fad

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya