TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Alasan Kuat TransJakarta Sengaja Sebar Foto Pelaku Mesum

Foto pelaku mesum disebar pihak Transjakarta!

Pelaku mesum yang berhasil diamankan TransJakarta (TransJakarta)

Jakarta, IDN Times - Transjakarta menyebarkan foto pria pelaku mesum yang sempat viral di media sosial akibat pernah melakukan aktivitas seksual di moda transportasi publik lainnya, Jum'at (8/7/2022).

Kepala Divisi Sekertaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor, mengatakan hal tersebut dilakukan guna mencegah kegiatan yang mengganggu pelanggan.

“Foto pria yang dilaporkan para pengguna media sosial telah disebarkan di seluruh operasi kami untuk dilakukan pecegahan melakukan kegiatan yang mengganggu kenyamanan pelanggan Transjakarta," kata Anang.

Baca Juga: Dulu Tembus 1 Juta, TransJakarta Coba Kembalikan Kejayaan Penumpang 

1. Berkoordinasi dengan pihak kepolisian

Ilustrasi polisi (IDN Times/Vanny El Rahman)

Anang mengatakan, tim keamanan Transjakarta akan segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika terjadi hal yang mengganggu pelanggan Transjakarta.

"Tim keamanan akan segera berkoordinasi kepada pihak Kepolisian apabila terdapat dugaan perbuatan yang mengganggu," ujar Anang.

Baca Juga: Penumpang Perempuan Alami Perlakuan Tak Senonoh, Ini Kata Transjakarta

2. Transjakarta tidak melarang pelanggan

Ilustrasi bus Transjakarta (IDN Times/Arief Rahmat)

Anang mengungkapakan bahwa tidak ada alasan bagi Transjakarta untuk melarang pelanggan jika ingin menggunakan layanannya. Selagi tidak melanggar aturan yang berlaku.

“Transjakarta tidak dapat melarang pelanggan untuk menggunakan layanan kami selama tidak melanggar aturan yang berlaku,” ungkapnya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya