TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Diguncang Gempa Hari Ini, Korban BEI di RS Jakarta Makin Trauma

Ada enam korban BEI masih dirawat di RS Jakarta

Dok IDN Times/Fuliati Amalia

Jakarta, IDN Times - Gempa hari ini berkekuatan 6,4 Skala Richter (SR) yang mengguncang wilayah Banten dan Jakarta, membuat warga panik dan berhamburan keluar gedung. Tak terkecuali pasien dan pegawai di Rumah Sakit Jakarta, Semanggi, Jakarta Selatan.

Baca juga: Gempa 6,4 SR Goyang Jakarta, Pegawai Balai Kota DKI Berhamburan

1. Pasien dan pegawai panik

Dok IDN Times/Fuliati Amalia

Customer Relation RS Jakarta Fuliati Amalia mengatakan puluhan pasien dan pegawai rumah sakit empat lantai itu panik, saat gempa berpusat di Lebak Banten itu terjadi.

"Kebetulan ruang kerja saya di lantai satu, saat gempa terjadi pasien dan pegawai pada keluar, pada panik ya pasien, didorong di tempat tidur ke lantai dasar," ujar Fuliati kepada IDN Times, Selasa (23/1).

2. Korban selasar Ambruk di BEI trauma

Dok IDN Times/Fuliati Amalia

Bahkan, beberapa korban ambruknya selasar Bursa Efek Indonesia (BEI) yang masih menjalani perawatan di rumah sakit ini mengalami trauma. Mereka sudah diberitahu kondisi sudah aman karena gempa hari ini, namun belum bersedia kembali ke ruang perawatan.

"Mereka kan kemarin ada sekitar 20 orang, sekarang tinggal enam orang. Mereka minta turun dan sampai sekarang (pukul 14.30) mereka masih menanangkan diri di lantai dasar," ujar dia.

Baca juga: Gempa 6,4 SR Goyang Jakarta, Pegawai Balai Kota DKI Berhamburan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya