TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sidang Kecelakaan Vanessa Angel, Terdakwa Joddy Menangis Minta Maaf

Terdakwa belum ada kesempatan minta maaf langsung  

Terdakawa Tubagus Joddy saat sidang perkara kecelakaan Vanessa Angel. IDN Times/Zainul Arifin

Jombang, IDN Times – Terdakwa Tubagus Muhammad Joddy, sopir keluarga Vanessa Angel sesenggukan saat meminta maaf atas insiden kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andrianyah alias Bibi pada awal November 2021 lalu.

Dalam persidangan lanjutan dengan agenda mendengarkan keterangan terdakwa Tubagus Joddy,di pengadilan negeri Jombang, Rabu (2/3/2022), kuasa hukum Joddy, Eko Wahyudi menanyakan kepada terdakwa apakah sudah melakukan upaya permintaan maaf kepada keluarga korban atas kejadian kecelakaan maut tersebut.

“Apakah saudara terdakwa atas kejadian ini semuanya ada upaya minta permohonan maaf kepada keluarga korban, apakah sudah dilakukan atau gimana?,” ucap Eko.

“Sudah diwakilkan oleh orangtua saya ke keluarga almarhum (Vanessa Angel dan Bibi),” kata Joddy yang mengikuti persidangan secara daring dari Lapas Jombang.

1. Terdakwa Joddy mengaku belum ada kesempatan meminta maaf secara langsung 

Terdakawa Tubagus Joddy saat sidang perkara kecelakaan Vanessa Angel. IDN Times/Zainul Arifin

Namun, kuasa hukumnya kembali menegaskan apakah terdakwa sendiri sudah melakukannya?. Joddy pun mengaku, secara pribadi belum melakukan permintaan maaf secara langsung kepada keluarga korban Vanessa Angel maupun Bibi dengan alasan belum ada kesempatan.

“Belum, saya belum ada kesempatan untuk meminta maaf secara langsung, karena ketika di rumah sakit Surabaya, di situ ada keluarga almarhum bibi, aku minta ketemu mereka, mereka masih belum bisa,masih emosi dengan kejadian ini, dan saat itu diwakili keluarga saya,” kata Joddy.

Baca Juga: Ayah Joddy Akui Suruh Anak Hapus Video Instastory Setelah Kecelakaan

2. Terdakwa Joddy menangis sesenggukan saat meminta maaf di persidangan 

Sidang perkara kecelakaan Vanessa Angel di PN Jombang. IDN Times/Zainul Arifin

Kemudian, kuasa hukumnya mempersilahkan Joddy untuk meminta maaf di dalam persidangan tersebut. Dengan suara terbata-bata sembari sesenggukan, terdakwa asal Bogor, Jawa Barat itu menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga besar almarhum Vanessa Angel dan suaminya.

“Saya minta maaf kepada Pak Faisal, ibu Dewi, teman-teman kantor saya mohon maaf, dan semuanya saya mohon maaf,” demikian kutipan permohonan maaf yang disampikan Joddy sembari sesenggukan

Baca Juga: Pengasuh Gala Sebut Vanessa Sempat Ingatkan Joddy untuk Hati-hati

Verified Writer

Zain Arifin

Jombang, Nganjuk, Mojokerto

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya