Comscore Tracker

Istri Pergi ke Sukabumi, Anggota Polisi Ditemukan Meninggal di Depok

Sempat ribut dengan istrinya menembakkan senjata ke udara

IDNTimes, Depok - Polsek Sukmajaya bersama Polres Metro Depok telah melakukan penyelidikan terhadap anggota kepolisian berinisial WN ditemukan meninggal. WN ditemukan meninggal seorang diri di kediamannya di Perumahan Villa Pertiwi, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat.

Ketua RT setempat, Asrul (68 tahun) mengatakan, korban ditemukan saat kedua orang tuanya mendatangi rumahnya hendak mengantarkan makanan. Orangtua korban menemukan WN sudah meninggal di dalam rumahnya dan langsung memberitahukan warga sekitar.

"Kejadiannya kemarin waktu mau Maghrib itupun orangtua korban datang ke rumahnya," ujar Asrul kepada IDNTimes, Selasa (5/7/2022).

1. Korban ditinggalkan isterinya karena sempat permasalahan keluarga

Istri Pergi ke Sukabumi, Anggota Polisi Ditemukan Meninggal di DepokKediaman anggota polisi yang ditemukan meninggal di Perumahan Villa Pertiwi, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. (IDNTimes/Dicky)

Asrul menuturkan, WN merupakan oknum anggota Polisi yang sempat terlibat masalah dengan isterinya sampai-sampai nekat mengeluarkan senjata. Kejadian tersebut berlangsung pada Maret 2022. Sejak saat itu, WN hanya tinggal seorang diri karena isterinya telah pulang ke rumah orangtuanya di Sukabumi, Jawa Barat.

"Benar dia yang lepas tembakan ke udara saat bertengkar dengan istrinya," tutur Asrul.

Korban saat ditemukan orangtuanya sudah meninggal dan tergeletak di dalam kamar rumahnya. Dari asumsi sementara, diduga korban meninggal karena riwayat sakit yang dideritanya.

"Diduga korban meninggal karena sakit, karena memiliki penyakit darah tinggi," terang Asrul.

Baca Juga: Menteri PPPA Kecam Kasus Pencabulan Santriwati di Ponpes Depok

2. Meninggalnya korban murni karena sakit

Istri Pergi ke Sukabumi, Anggota Polisi Ditemukan Meninggal di DepokAntara Foto/Ilustrasi

Sementara, Kapolsek Sukmajaya, Kompol Muhammad Melta Mubarak membenarkan anggota kepolisian bernisial WN merupakan anggota Polres Jakarta Selatan. Polsek Sukmajaya telah melakukan penanganan atas meninggalnya WN di rumahnya.

"Penyebab kematiannya murni sakit," ujar Mubarak.

Pada saat ditemukan, korban tinggal sendiri, dan tidak bersama dengan anggota keluarga lainnya. Saat ditemukan, jenazah korban dalam keadaan terlentang di dalam kamar dan sudah tidak bernyawa.

"Waktu ditemukan kondisinya terlentang dan meninggal dunia," kata Mubarak.

Baca Juga: Pemerkosaan Belasan Santri di Depok: 3 Ustaz Resmi Jadi Tersangka

3. Korban meninggal lebih dari satu hari

Istri Pergi ke Sukabumi, Anggota Polisi Ditemukan Meninggal di DepokIlustrasi jenazah (IDN Times/Mardya Shakti)

Mubarak menuturkan, saat melakukan pemeriksaan jenazah, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Polsek Sukmajaya memperkirakan korban telah meninggal sekitar satu hingga dua hari.

"Meninggalnya mungkin sudah satu atau dua hari yang jelas ditemukan sudah tidak bernyawa," kata Mubarak.

Topic:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya