Pengemudi di Depok Tewas Saat Minta Tolong Ternyata Sopir Taksi Online

Sebuah aplikasi taksi online masih aktif di HP korban

Depok, IDN Times - Pria yang ditemukan tewas oleh warga di Perumahan Bukit Cengkeh, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok dan sempat meminta pertolongan diketahui merupakan seorang sopir taksi online.

Korban diduga meninggal dunia usai mengalami luka sayatan pada bagian tubuhnya. Saat ini jenazah korban telah dibawa ke RS Polri.

Ketua RT setempat, Riko Marjoni, mengatakan, korban ditemukan sudah meninggal dunia dan tergeletak di samping mobil. Saat kejadian, Riko tidak mengetahui secara pasti namun diduga pria tersebut merupakan korban pembunuhan.

"Ada senjata tajam menempel di leher seperti pisau kecil, ada luka sobek di perut dan lengan," ujar Riko kepada IDN Times, Senin (23/1/2023).

Baca Juga: Pengemudi Minibus di Depok Tewas Saat Minta Tolong

1. Terdapat aplikasi masih menyala di HP korban

Pengemudi di Depok Tewas Saat Minta Tolong Ternyata Sopir Taksi OnlineKetua lingkungan setempat, Riko Maroni saat diwawancarai terkait dugaan pembunuhan di Perumahan Bukit Cengkeh, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. (IDNTimes/Dicky)

Riko tidak mengetahui secara pasti korban memasuki lingkungannya. Apakah melalui akses pintu masuk perumahan Bukit Cengkeh atau Bukit Cengkeh II.

Menurutnya, untuk menuju ke lokasi kejadian hanya ada dua pintu akses tersebut karena pintu lainnya yang berada di sekitar lokasi telah ditutup portal.

"Tidak tahu dia masuk dari pintu mana, saya tahunya sudah ada di sini dan terluka," ucap Riko.

Korban diketahui merupakan pengemudi taksi online dengan kendaraan minibus berplat nomor B 1739 FZG. Hal tersebut terlihat dari HP korban yang masih menunjukkan aplikasi taksi online sedang dalam posisi on.

"Iya, pengemudi taksi daring. Itu dari aplikasi di HP yang masih menempel di dashboard mobilnya, aplikasinya masih nyala," ungkap Riko.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan, Polisi Bongkar Makam Korban di Depok

2. Polisi menunggu hasil visum korban

Pengemudi di Depok Tewas Saat Minta Tolong Ternyata Sopir Taksi OnlineKorban diduga pembunuhan saat jenazahnya dimasukan ke dalam mobil jenazah di Jalan Nusantara, Perumahan Bukit Cengkeh, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. (IDNTimes/Dicky)

Sementara itu, Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady, menerangkan, Polres Metro Depok telah mendatangi TKP diduga terjadinya pembunuhan. Sejumlah saksi di lokasi juga telah dimintai keterangan saat olah TKP. Selain itu, polisi juga menemukan barang bukti dari korban.

"Saat ini dua saksi, kami menemukan sejumlah barang bukti. Selanjutnya kita proses," ujar Fuady.

Terkait identitas dan pekerjaan korban, Fuady belum memberikan keterangan pasti, termasuk soal luka yang dialami korban. Saat ini, Polres Metro Depok masih menunggu hasil visum et repertum luar dan dalam pada jenazah.

"Kami masih menunggu hasil visum ya, tetapi secara sekilas luka nyata yang di TKP ada sayatan benda tajam di bagian tubuh. Banyak sekali sayatan benda tajam," terang Fuady.

Baca Juga: Dua Lagu Baru Wali Kota Depok Menggema di Yonhub Cimanggis Depok

3. Korban merupakan warga Kabupaten Bekasi

Pengemudi di Depok Tewas Saat Minta Tolong Ternyata Sopir Taksi OnlineLokasi penemuan korban diduga pembunuhan di Jalan Nusantara, Perumahan Bukit Cengkeh, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. (IDNTimes/Dicky)

Sedikitnya informasi yang didapat dari Polres Metro Depok, IDN Times berusaha melakukan penelusuran dan mencari keterangan lainnya. Diketahui, korban merupakan pria berinisial SRT (59).

Korban merupakan warga Mekarsari Permai, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Korban diketahui meninggal sekitar pukul 04.40 WIB di Jalan Nusantara, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Baca Juga: Pria di Bekasi Jadi Korban Begal, Kepala Dibacok Motor Diambil

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya