Bejat, Petugas Damkar Jaktim Lecehkan Anak Kandung Usia 5 Tahun

Damkar DKI akan panggil terduga pelaku besok

Jakarta, IDN Times - Seorang petugas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur diduga melecehkan anak kandung sendiri yang masih berusia 5 tahun. Kasus tersebut viral setelah Ibunya membagikan kisahnya di media sosial 

Dalam akun Instagram @priskaprlyy yang diunggah ulang oleh akun @lambeturah, Priska menceritakan bahwa peristiwa ini terjadi ketika sang anak menginap di rumah ayahnya.

"Bismillahirrahmanirrahim dengan berat hati saya putuskan untuk memviralkan kasus saya. Kasus pencabulan anak saya (Septhedy Nitidisastra). Yang bekerja di damkar Jakarta Timur," ujarnya dikutip Lambe_turah, Rabu (20/3/2024).

1. Sang anak mengeluhkan sakit di bagian vital

Bejat, Petugas Damkar Jaktim Lecehkan Anak Kandung Usia 5 TahunIlustrasi pelecehan seksual (freepik.com/freepik)

Dia menceritakan Priska dan suaminya sudah bercerai sejak 2020. Lalu mantan suami tersebut meminta bertemu dengan anak mereka usai 1 tahun tak bertemu.

Hal tersebut terungkap saat Priska menjemput sang anak dari rumah mantan suaminya di Jakarta dan hendak pulang ke BSD. Saat di dalam mobil, anaknya berinisial S mengeluhkan sakit di bagian alat vitalnya.

"Saat di jalan menuju BSD, anak saya minta ganti Pampers, pas saya buka celananya anak saya mengeluhkan sakit di bagian alat vitalnya," katanya. 

Baca Juga: Viral Honorer Damkar Jaktim Cabuli Anak Kandung, Dilaporkan Ibu Korban

2. Ibu korban histeris lihat kondisi anak

Bejat, Petugas Damkar Jaktim Lecehkan Anak Kandung Usia 5 TahunIlustrasi kasus pelecehan seksual pada anak (Ilustrasi/IDN Times)

Priska histeris saat dicek alat vitalnya mengalami luka gesekan sampai merah dan banyak luka di sekitar paha. 

"Di sini anak saya histeris mengeluh kesakitan. Betapa kagetnya saya pas lihat alat vitalnya ada luka gesekan sampai memerah dan banyak luka di bagian paha nya,” tulis Priska dalam keterangan unggahannya.

3. Laporkan mantan suami ke polisi

Bejat, Petugas Damkar Jaktim Lecehkan Anak Kandung Usia 5 TahunIlustrasi polisi .(Dok.Polres Bantul)

Priska sudah membawa putrinya ke rumah sakit anak namun diarahkan ke dokter Obsgyn untuk pemeriksaan lanjutan. Priska langsung melaporkan mantan suami ke pihak Polda Metro Jaya dengan membawa hasil visum.

"Diarahkan buat laporan ke Polda dan visum dikarenakan info dari dokter obyn ada luka robek di dalam," katanya.

4. Dinas Damkar akan panggil terduga pelaku

Bejat, Petugas Damkar Jaktim Lecehkan Anak Kandung Usia 5 TahunDamkar Jaktim selamatkan kepala anak yang tersangkut di kaleng susu. (instagram.com/damkarjakartatimur)

Kepala Dinas Gulkarmat DKI Jakarta Satriadi Gunawan mengatakan terduga pelaku merupakan tenaga honorer. Pihaknya juga sudah memanggil terduga pelaku. Rencananya, besok pelaku akan kembali diperiksa.

"Saya juga baru tahu tadi malam, tadi pagi yang bersangkutan sudah dipanggil tetapi masih secara lisan, besok baru secara resmi," katanya.

Baca Juga: Viral! Damkar DKI Evakuasi Kepala Anak Nyangkut di Kaleng

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya