HUT ke-78 RI, Heru Minta Masyarakat DKI Perkuat Gotong Royong

semangat gotong royong terbukti saat menghadapi pandemik

Jakarta, IDN Times - Penjabat (PJ) Heru Budi Hartono meminta seluruh pegawai dan masyarakat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memperkokoh semangat gotong royong.

Heru menegaskan semangat gotong royong telah membuktikan ketangguhannya dalam menghadapi situasi krisis mulai dari penanganan pandemik COVID-19 hingga menjaga pertumbuhan ekonomi dan stabilitas politik di tengah ketidakpastian global.

"HUT Republik Indonesia kali ini 'terus melaju untuk Indonesia maju' mengajak seluruh komponen bangsa terus berjuang dan bergerak maju dalam menghadapi berbagai tantangan," ujar Heru dalam upacara di Monas, Kamis (17/8/2023).

Heru menambahkan, perayaan HUT ke-78 RI merupakan momentum untuk merenung sejauh mana peran pembangunan Jakarta dalam kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat.

"Kemerdekaan yang telah diberikan kepada bangsa Indonesia, mari kita hargai semangat perjuangan para pahlawan yang telah membawa meraih kemerdekaan ini dengan tekad untuk meluruskan perjuangan menuju kemajuan Indonesia," tegas Heru.

Baca Juga: HUT 78 RI, KBRI Bern Gelar Pesta Merdeka

Baca Juga: Rangkaian Acara HUT ke-78 RI di Istana, Ada Kirab Bendera Pusaka

Baca Juga: Upacara HUT 78 RI di Istana, Ruas-Ruas Jalan Ini Ditutup 

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya