IDN Media Gandeng Uni Lubis sebagai Pemimpin Redaksi IDN Times

IDN Times kini menduduki peringkat ke-5 media terbesar di Indonesia

Jakarta, IDN Times - IDN Media secara resmi menggandeng Uni Lubis sebagai Pemimpin Redaksi IDN Times. Hal ini terkait dengan rencana IDN Media dalam memperkuat tim News, sebagai upaya memenuhi kebutuhan generasi Millennials dan Z dalam mengonsumsi berita bermanfaat dari sumber yang kredibel dan terpercaya. 

Ke depannya, Uni akan memimpin dan memperkuat tim IDN Times dari sisi strategi, bisnis, dan editorial. Perubahan arus informasi akibat digitalisasi membawa dampak signifikan di berbagai sektor, meliputi model bisnis, profesi, serta media landscape di Indonesia. 

“Saya sangat senang bisa bergabung di IDN Media. Sewaktu pertama bertemu dengan Winston, saya kagum dengan visi dari IDN Times dan apa yang telah dicapai oleh IDN Times dalam waktu yang sangat singkat. Saya bersemangat dan yakin IDN Times dapat menjadi sebuah media masa depan dan mewujudkan visinya untuk menjadi The Voice of Millennials and Gen Z,” ucap Uni Lubis, Jakarta, Kamis (1/2).

Sejak pertama dibangun pada 2014, IDN Media dikenal sebagai sebuah media multiplatform independen yang memiliki visi untuk menjadi the voice of Millennials and Gen Z di Indonesia, melalui konten bermanfaat dan worth-sharing

IDN Media Gandeng Uni Lubis sebagai Pemimpin Redaksi IDN TimesDok IDN Times

Keberhasilan ini ditandai dengan hanya selang tiga tahun berdiri, IDN Times berhasil menduduki peringkat ke-5 daftar media terbesar di Indonesia, berdasarkan data monthly web visits yang dikeluarkan oleh comScore pada akhir 2017.

Winston Utomo, Chief Executive Officer IDN Media mengatakan, “Kami sangat senang dengan kehadiran Uni Lubis di IDN Media sebagai Pemimpin Redaksi IDN Times. Kami yakin dan optimis di bawah kepemimpinan Uni, IDN Times dapat berkembang lebih pesat dan menginspirasi lebih banyak lagi generasi Millennials dan Z di Indonesia.”

Uni Lubis dikenal sebagai jurnalis veteran dimana ia menulis berita ekonomi, moneter, politik, dan lingkungan hidup. Ia pernah menjabat sebagai pemimpin redaksi di berbagai media, termasuk ANTV, Viva.co.id dan Penanggung Jawab Redaksi Rappler Indonesia. 

Uni juga aktif di Dewan Pers selama dua periode hingga 2013. Bergabungnya Uni sebagai Pemimpin Redaksi IDN Times diharapkan akan meningkatkan profesionalitas tim, serta membawa angin segar dalam perkembangan IDN Media sebagai media digital terdepan bagi Millennials dan Gen-Z di Indonesia.

Topik:

Berita Terkini Lainnya