Raffi Ahmad-Mami Louisse Pandu Flash Sale Mobil-Motor Rp1 Shopee Live

Berbagai mobil dan motor bisa kamu dapatkan Rp1! 

Sejak Minggu (24/03/2024) kemarin, serangkaian sesi Shopee Live dengan Flash Sale seharga 1 RUPIAH yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Mami Louisse sukses membuat gempar pengguna Shopee dan netizen di seluruh Indonesia.

Pengguna berbondong-bondong menonton dan berlomba untuk menjadi yang tercepat di Flash Sale tersebut, dimana pembeli tercepat bisa membeli barang-barang mahal dengan harga Rp1 saja.

Di samping itu, promo Shopee Live Ekstra Diskon s/d 80% spesial di bulan Ramadan juga menarik perhatian dengan berlangsungnya tiga kali sehari. Jangan khawatir buat kamu yang kemarin ketinggalan, promo dan Shopee Live Flash Sale seharga 1 RUPIAH masih berlangsung hingga hari ini, Senin 25 Maret 2024 lho! 

1. Penuh kemeriahan! Shopee Live Flash Sale seharga 1 RUPIAH dipandu Raffi Ahmad

Raffi Ahmad-Mami Louisse Pandu Flash Sale Mobil-Motor Rp1 Shopee LiveRaffi Ahmad pada Shopee live flash sale (dok.istimewa)

Sesi Shopee Live yang dipandu Raffi Ahmad pada Minggu (24/03/2024) kemarin mulai pukul 20.00 WIB berlangsung sangat heboh dan penuh keseruan. Pasalnya, di sesi tersebut ada Flash Sale seharga 1 RUPIAH untuk smartphone canggih, seperti Samsung S23 FE.

Ada juga Flash Sale seharga Rp1 di Shopee Live untuk motor Honda Beat, motor Honda Vario, hingga mobil Toyota Calya. Dengan sistem siapa cepat dia dapat, pembeli yang paling gerak cepat bisa membeli barang-barang tersebut hanya dengan membayar Rp1 saja! Sesi Flash Sale Rp1 ini tak hanya ditayangkan di Shopee Live, tapi juga di berbagai kanal TV kesayanganmu.

Pengguna Shopee dan netizen seluruh Indonesia begitu antusias menyambut Shopee Live Flash Sale seharga 1 RUPIAH di Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024 ini. Terbukti dari ramainya kolom komentar akun tokopaparaffi yang dipenuhi respons pujian dan penuh semangat untuk berburu flash sale Rp1 di Shopee Live. 

“Ya Allah moga dapet mobil”

“Semoga aku dapet motor buat kerja kak”

“Bismillah motor hp”

Baca Juga: Aurel Hermansyah Senang Sekali Pakai Garansi Pengembalian di Shopee

2. Ramainya penonton Shopee Live Flash Sale bersama Raffi Ahmad

Raffi Ahmad-Mami Louisse Pandu Flash Sale Mobil-Motor Rp1 Shopee LiveRaffi Ahmad (instagram/raffinagita1717)

Euphoria para penonton yang hadir di Sesi Shopee Live Flash Sale seharga 1 RUPIAH yang dipandu Raffi Ahmad sangatlah tinggi. Diawali dengan motor Honda Beat yang ditampilkan dalam Flash Sale Rp1 di Shopee Live bersama Raffi Ahmad yang langsung diserbu para penonton dan ludes dalam hitungan detik.

Raffi Ahmad menyambut penonton dengan Flash Sale Rp1, mulai dari motor Honda Beat, mobil Toyota Calya, “Ini dia flash sale mobil Calya Rp1, check out sekarang!," kata dia. Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga menghadirkan Flash Sale Rp1 untuk smartphone Samsung S23 FE.

“Langsung aja download dan juga masuk ke aplikasi Shopee sekarang, terus kita ke Shopee Live karena bakalan ada Samsung Galaxy S23 FE seharga Rp1 menanti di Flash Sale, kapan lagi harga Rp1," sambungnya. 

Penonton berebut membeli produk dengan cepat, termasuk motor Honda Vario yang juga diserbu. Sesi Shopee Live ini berlangsung selama 2 hari, dengan pengumuman untuk malam ini, Senin 25 Maret 2024 pukul 20.00 WIB.

Jangan lewatkan kesempatan untuk membeli Yamaha N-Max, mobil Toyota Agya, atau mobil Honda Brio hanya dengan Rp1 di Shopee Live. Selain itu, masih ada promo diskon besar-besaran di bulan Ramadan. Jadi, jangan sampai kelewatan untuk bergabung dalam Flash Sale Rp1 yang dipandu oleh Raffi Ahmad malam ini! 

3. Sesi flash sale Louisse Scarlett Alias Mami Louisse juga diserbu warganet!

Raffi Ahmad-Mami Louisse Pandu Flash Sale Mobil-Motor Rp1 Shopee LiveLouisse Scarlett Alias Mami Louisse pada Shopee live flash sale (dok.istimewa)

Seperti Raffi Ahmad, Louisse Scarlett juga ikut melakukan sesi Shopee Live sejak Minggu (24/3/2024) kemarin dalam rangkaian Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024. Konten kreator cantik yang akrab disapa Mami Louisse ini sukses meramaikan sesi Shopee Live yang ia pandu di akun louissescarlettfamily di Shopee.

Ada banyak promo-promo menarik untuk berbagai produk sepanjang sesi Shopee Live Mami Louisse kemarin. Spesial di malam harinya, Mami Louisse mengadakan sesi Flash Sale iPhone seharga 1 RUPIAH. 

"Mami mau bocorin dikit buat kalian. Jadi barang-barang Flash Sale nanti itu banyak banget, salah satunya ini yang pertama, Grand Prize-nya, mobil Toyota Agya cuma 1 rupiah!," ucap Mami Louisse di sesi Flash Sale Mobil Toyota Agya Rp1 di Shopee Live semalam.

Kemeriahan Flash Sale Mobil Toyota Agya seharga 1 RUPIAH semalam membuat sesi Shopee Live Mami Louisse diserbu penonton. Antusiasme masyarakat juga terlihat melalui ramainya kolom komentar di sesi Shopee Live Louisse Scarlett semalam. 

"mami bismilah mobil"

"bismillah berkah Ramadhan mobil"

"MOBIL KAK BUAT MAMA MOBIL KAK BUAT MAMA"

Ketinggalan sesi Flash Sale di sesi Shopee Live Mami Louisse semalam? Atau kamu ingin kembali mendapatkan promo-promo paling spesial? Tenang, kamu masih bisa menyaksikan sesi Shopee Live Mami Louisse yang masih berlangsung hari ini hingga pukul 24.00 WIB malam nanti.

Sesi Shopee Live Mami Louisse berlangsung mulai Minggu pukul 10.00 WIB kemarin hingga Senin pukul 24.00 WIB nanti, lho! Jadi, jangan sampai ketinggalan, karena akan ada promo menarik lainnya seperti Flash Sale seharga 1 RUPIAH untuk puluhan iPhone 11 hingga motor listrik Ofero e-bike. Dapatkan produk-produk berkualitas dengan harga terbaik yang spesial hadir di Shopee Live Mami Louisse hingga pukul 24.00 WIB malam nanti.

Yuk, saksikan sesi Shopee Live Raffi Ahmad dan Mami Louisse hari ini untuk dapatkan promo-promo menarik di bulan Ramadan. Ada Flash Sale 1 RUPIAH untuk berbagai produk seperti Yamaha N-Max, mobil Toyota Agya, dan mobil Honda Brio. Juga, iPhone 11 dan motor listrik Ofero e-bike.

Jangan lewatkan Ekstra Diskon s/d 80% 3x sehari di Shopee Live. Saksikan malam ini dan dapatkan semua promonya ya, guys! (WEB/TUR) 

Baca Juga: Kata Aurel Hermansyah soal Garansi Tepat Waktu saat Sesi Shopee Live

Topik:

  • talitha ulima
  • Asri Muspita Sari

Berita Terkini Lainnya