MKGR Terbitkan SE Instruksikan Kader Ikuti Kebijakan Partai Golkar

Kader MKGR diingatkan untuk terus mendukung Partai Golkar

Jakarta, IDN Times -- Dewan Pimpinan Pusat Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) mengeluarkan surat edaran (SE) untuk seluruh kader di Indonesia. SE itu ditandatangani langsung Ketua Umum MKGR Adies Kadir dan Sekretaris Jenderal Ilham Permana.

Dalam SE bernomor 009/DPP/ORMAS/MKGR/VII/2023 tersebut, Adies menginstruksikan seluruh kader untuk tegak lurus pada seluruh kebijakan Partai Golkar.

1. Kader MKGR juga diinstruksikan mendukung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto

MKGR Terbitkan SE Instruksikan Kader Ikuti Kebijakan Partai GolkarAdies menginstruksikan seluruh kader untuk tegak luruh pada seluruh kebijakan Partai Golkar. (Dok. Partai Golkar)

Ia juga menginstruksikan agar kader MKGR mendukung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Kami sampaikan bahwa ormas MKGR tegak lurus kepada seluruh kebijakan Partai Golkar dan mendukung Bapak Airlangga Hartarto sesuai hasil Munas, Rapimnas, dan Rakornas Partai Golkar," ujar Adies dikutip dalam SE MKRG, Minggu (30/7/2023).

Baca Juga: Menko Airlangga Bahas Hasil Studi Penggunaan Platform Digital Pedesaan

2. Kader MKGR diingatkan bahwa ormas pendiri Partai Golkar ini terkenal setia kawan dan solid

MKGR Terbitkan SE Instruksikan Kader Ikuti Kebijakan Partai GolkarAdies menginstruksikan seluruh kader untuk tegak luruh pada seluruh kebijakan Partai Golkar. (Dok. Partai Golkar)

Adies mengingatkan kepada seluruh kader bahwa ormas MKGR adalah ormas pendiri Partai Golkar yang terkenal setia kawan dan solid. 

Ia menegaskan, seluruh kader ormas MKGR selalu berkomitmen terhadap kata dan perbuatannya, serta tidak pernah mengkhianati kawan.

"Itulah yang kami baca dan kami ingat apa yang diajarkan oleh para pendiri ormas MKGR," kata Adies menegaskan.

3. MKGR tidak akan membiarkan seluruh pihak internal ormas pendiri Golkar ini menabrak kebijakan partai berlambang pohon beringin

MKGR Terbitkan SE Instruksikan Kader Ikuti Kebijakan Partai GolkarAdies juga memastikan selama dirinya masih menjadi Ketum MKGR dan Ilham Permana sebagai Sekretaris Jenderal, MKGR tidak akan membiarkan seluruh pihak di internal ormas pendiri Golkar ini menabrak kebijakan partai berlambang pohon beringin. (Dok. Partai Golkar)

Adies juga memastikan selama dirinya masih menjadi ketum MKGR dan Ilham Permana sebagai sekretaris jenderal, MKGR tidak akan membiarkan seluruh pihak di internal ormas pendiri Golkar ini menabrak kebijakan partai berlambang pohon beringin.

"Selama kami Adies Kadir menjadi ketua umum ormas MKGR dan Ilham Permana sekretaris jenderal ormas MKGR, beserta jajaran pengurus, kami tidak akan membiarkan pengurus, dewan-dewan, jajaran. Termasuk anggota ormas MKGR yang dapat menabrak kebijakan-kebijakan yang telah diambil oleh partai Golkar dan Bapak Airlangga Hartarto," kata Adies dalam SE yang ditandatangani pada Jumat (28/7/2023) ini. (WEB)

*artikel ini merupakan kerja sama Partai Golkar dan IDN Times.

Baca Juga: Keren! Inilah Deretan Prestasi Airlangga Saat Jadi Menko Perekonomian

Topik:

  • Ahmad Faisal
  • Cynthia Kirana Dewi

Berita Terkini Lainnya