Tiketapasaja.com Resmi Jadi Distributor Penjualan Tiket WSBK

World Superbike akan digelar di Mandalika bulan November

Jakarta, IDN Times – Mandalika Grand Prix Association (MGPA) mendapat kehormatan  untuk menyelenggarakan event perdana di sirkuit kebanggaan bangsa Indonesia melalui series  terakhir atau seri ke-13 WSBK. 

Event ini sangat ditunggu-tunggu para pecinta otosport tanah air  bahkan mancanegara, mengingat series terakhir ini juga merupakan momentum selebrasi juara  dunia. Dua pembalap dengan poin tertinggi, Toprak Razgatlioglu akan bersaing dengan Jonathan  Rea untuk meraih gelar juara dunia. 

1. Melon Indonesia bekerja sama dengan PT MGPA Nusantara Jaya

Tiketapasaja.com Resmi Jadi  
Distributor Penjualan Tiket WSBKDok. Telkom

Untuk pembelian tiket, para pecinta otosport tanah air tidak perlu khawatir. Melon Indonesia  selaku anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), mendapatkan kesempatan kerja sama dengan PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) sebagai distributor penjualan tiket World  Superbike (WSBK) yang akan digelar pada 19-21 November 2021 di Mandalika International  Street Circuit, Nusa Tenggara Barat (NTB).  

Chief Executive Officer PT Melon Indonesia, Dedi Suherman mengatakan Melon Indonesia  sebagai bagian dari Telkom sangat bangga bisa terlibat dalam perhelatan ajang balap motor  internasional ini. 

2. Masyarakat bisa dapatkan tiket secara online dengan mudah

Tiketapasaja.com Resmi Jadi  
Distributor Penjualan Tiket WSBKDok. Telkom

“Dalam perhelatan balap motor berskala internasional ini, khususnya untuk penjualan tiket kami  sudah siapkan situs tiketapasaja.com agar masyarakat Indonesia dapat semakin mudah  mendapatkan tiketnya secara daring dan bisa menjadi yang pertama untuk menyaksikan  keseruan sekaligus berwisata ke Mandalika,” ujar Dedi.  

Vice President Digital Business Development Melon Indonesia, Samuel May Ratifil menambahkan  tiketapasaja.com siap menjual tiket WSBK pada 23 Oktober 2021. Tiketapasaja.com yang  merupakan salah satu produk milik Melon Indonesia dalam pendistribusian dan pengelolaan tiket  event kepada pelanggan ini mendapatkan alokasi kuota tiket cukup besar dari total tiket yang  disediakan oleh penyelenggara.  

“Penjualan tiket dimulai pada 23 Oktober 2021. Tiketapasaja.com mendapat alokasi kuota tiket  lebih dari 11.000 tiket dari total 25.000 tiket yang tersedia” tambah Samuel.  

3. Harga tiket mulai dari Rp795 ribu hingga Rp2,8 juta

Tiketapasaja.com Resmi Jadi  
Distributor Penjualan Tiket WSBKFoto udara bentuk salah satu tikungan lintasan sirkuit saat pengerjaan lapisan atas badan jalan Mandalika MotoGP Street Circuit, di The Mandalika, Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Minggu (20/12/2020)

Kategori tiket WSBK Mandalika yang akan dijual terdiri dari Red Area, Blue Area, Tosca Area,  Purple Area, Yellow Area, dan Grey Area. Kisaran harganya beragam mulai dari Rp795 ribu sampai  dengan Rp2,8 juta.  

Bagi pemburu tiket WSBK Mandalika kunjungi segera website tiketapasaja.com by Melon  Indonesia. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai WorldSBK Mandalika di media sosial  Instagram @tiketapasaja dan @melonindonesia. (WEB)

Topik:

  • Jordi Farhansyah

Berita Terkini Lainnya