Comscore Tracker

Menaker Turut Berduka atas Wafatnya Menpan-RB Tjahjo Kumolo 

Menaker sampaikan dukacita mendalam

Jakarta, IDN Times - Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Tjahjo Kumolo.

"Innalillahi wa Innailaihi rajiun. Saya sangat berduka atas wafatnya Bapak Tjahjo Kumolo, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan kekuatan," kata Menaker di Jakarta, Jumat (1/7/2022).

1. Sosok yang berjasa besar bagi RI

Menaker Turut Berduka atas Wafatnya Menpan-RB Tjahjo Kumolo IDN Times/Teatrika Handiko Putri

Menaker mengatakan, wafatnya Menpan-RB, Tjahjo Kumolo meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi bangsa Indonesia. Almarhum, katanya, merupakan tokoh yang memiliki jasa besar kepada bangsa Indonesia.

"Almarhum ini sebagian besar hidupnya didedikasikan untuk bangsa dan negara. Bangsa Indonesia kehilangan beliau," ucapnya.

Baca Juga: Kenangan Wagub DKI kepada Tjahjo Kumolo: Amanah dan Sangat Peduli

2. Doa bagi Menpan-RB

Menaker Turut Berduka atas Wafatnya Menpan-RB Tjahjo Kumolo Jenazah Menpan RB Tjahjo Kumolo dibawa dari rumah duka menuju Kemenpan RB untuk disalatkan, Jumat (1/7/2022). (IDN Times/Melani Putri)

Ia pun mendoakan agar semua amal baik almarhum diterima Allah Swt. dan segala khilafnya diampuni oleh-Nya. 

"Semoga Allah Swt. menerima seluruh amal ibadah almarhum, mengampuni segala dosa dan kesalahannya, serta memasukkan ke surga-Nya. Amiin," pungkasnya.

3. Tjahjo Kumolo berpulang

Menaker Turut Berduka atas Wafatnya Menpan-RB Tjahjo Kumolo Prosesi pemakaman jenazah Menteri PAN-RB, Tjahjo Kumolo di Taman Makam Pahlawan, Kalibata pada Jumat (1/7/2022). (IDN TImes/Yosafat Diva)

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo  meninggal dunia di RS Abdi Waluyo, Jakarta, Jumat (1/7/2022). Tjahjo Kumolo sempat menjalani perawatan intensif beberapa hari lalu sebelum mengembuskan napas terakhir

"Semoga Allah SWT menerima semua
amal ibadah, mengampuni segala dosa dan kesalahannya, dan memasukkan ke surgaNya. Aamiin Ya Robbal Alamin," demikian kabar yang disampaikan potikus PDI Perjuangan sekaligus anggota Komisi II DPR, Junimart Girsang, (WEB)

Baca Juga: Tjahjo Kumolo Pernah di Golkar, Ini Kenangan Menko Airlangga 

Topic:

  • Ezri T Suro
  • Asri Muspita Sari

Berita Terkini Lainnya