Comscore Tracker

IMS 2020: Digelar 2 Hari, Pengunjung Mencapai 6.500 Orang

#IMS2020 diisi 131 speaker kompeten di bidangnya

Jakarta, IDN Times - IDN Media menggelar Indonesia Millennial Summit 2020. Acara bertema Shaping Indonesia's Future ini berlangsung di gedung The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada 17-18 Januari 2020.

Selama dua hari berlangsung, IMS 2020 dihadiri ribuan pengunjung yang didominasi kaum millennial. Antusiasme mereka begitu tinggi mengikuti acara ini.

“Ada 6.500 pengunjung yang hadir selama dua hari. Mereka semua belajar, terinspirasi, yang paling penting adalah tergerak untuk bekerja dan berkarya untuk bangsa,” kata Chief Operations Officer (COO) IDN Media William Utomo saat menutup acara ini di Gedung The Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1) malam.

Tak hanya pengunjung yang puas dengan terselenggaranya IMS 2020, seratusan narasumber yang ikut berbagi ilmu dan pengalaman mereka di berbagai bidang ini pun begitu antusiasme. Mereka menilai acara ini sangat baik dan penting digelar setiap tahunnya, sebagai ajang bertukar pikiran. Khususnya bagi para millennial.

“Total ada 131 speakers,” ujar William.

Puluhan pembicara kompeten itu berasal dari berbagai bidang, mulai dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan, hingga kepemimpinan millennial.

IMS 2020 juga menjadi topik utama perbincangan warganet di Twitter. Selama dua hari berturut-turut acara ini trending topik hingga empat kali.

Dalam IMS 2020, IDN Times juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2020 yang melibatkan 5.500 responden di 11 kota di Indonesia. Survei yang dilakukan oleh IDN Research Institute bersama Nielsen bertujuan untuk memahami perilaku sekaligus menepis mitos stereotip di kalangan millennial. Hasil survei lengkapnya bisa kamu unggah di IDN Times.

https://www.youtube.com/embed/qR6JaX6AhQI

Baca Juga: IMS 2020: Terinspirasi Pewdiepie, Dyland Jadi Gaming Content Creator

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya