Kebakaran Terjadi di Suramadu Pagi Ini, Inilah Penyebabnya

Lalu lintas sudah kembali normal

Surabaya, IDN Times - Kebakaran terjadi di Jembatan Suramadu pada Selasa (19/6) sekitar pukul 06.30 WIB. Menurut keterangan Kepala Gerbang Jembatan Suramadu Mujiono, kebakaran terjadi di jalur sepeda motor dari arah Madura ke Surabaya. Saat ini jembatan Suramadu sudah kembali normal.

1. Kebakaran diakibatkan kecelakaan

https://www.youtube.com/embed/W0v7Pa0A9iU

Mujiono menuturkan bahwa kebakaran diakibatkan kecelakaan antar sepeda motor. Kanit PJR Jatim 8 Surabaya AKP Didik memberikan keterangan bahwa sepeda motor yang terlibat kecelakaan adalah Honda L 6210 YN dengan motor Yamaha W 3911 QD.

"Pengendara bernama Fathurrosi, warga Pacar Kembang dan Imam As'ari, warga Dusun Nangger, Sreseh, Sampang", ujarnya.

2. Pemadaman api dilakukan oleh kepolisian

Kebakaran Terjadi di Suramadu Pagi Ini, Inilah PenyebabnyaDok. Istimewa

Didik menambahkan bahwa polisi berusaha memadamkan api yang membara menggunakan APAR yang tersedia di mobil patroli. Kemudian polisi menghentikan tangki air yang kebetulan melintas. Mujiono menuturkan bahwa perjalanan dari Madura ke Surabaya sempat terhenti selama beberapa saat. "Sempat berhenti tapi cuma 15 menit saja. Setelah itu semua beres," terang Mujiono.

3. Korban telah dibawa ke rumah sakit terdekat

Kebakaran Terjadi di Suramadu Pagi Ini, Inilah PenyebabnyaImam Syafii via e100

Didik menambahkan bahwa barang bukti berupa motor dan pengendara langsung dibawa ke Mapolres Bangkalan. Untungnya, tidak ada korban jiwa yang jatuh. Hanya ada satu pengendara yang patah tulang dan saat ini sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. Proses identifikasi lebih lanjut akan dilakukan oleh Polres Bangkalan.

Topik:

  • Tania

Berita Terkini Lainnya