Comscore Tracker

Potret Kantor Darurat Pemberantasan Korupsi yang Didirkan Novel Cs 

Kantor ini dibuka tiap Selasa dan Jumat jam 16.00-17.00 WIB

Jakarta, IDN Times -  Kantor Darurat Pemberantasan Korupsi yang didirikan Novel Baswedan dan para pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lainnya yang tak diangkat menjadi ASN, serta warga yang tergabung dalam Solidaritas Masyarakat Sipil telah dibuka pada Jumat (17/9/2021).

Kantor itu dibuka pada pukul 16.00- 17.00 WIB di depan Gedung ACLC Komisi Pemberantasan Korupsi. Berikut adalah potret suasana di lokasi  yang berhasil terekam kamera IDN Times.

Baca Juga: Novel: Kenapa Begitu Benci dengan Pegawai KPK yang Ungkap Kasus Besar?

1. Supir ojol memberi aspirasinya untuk Presiden Jokowi di Kantor Darurat Pemberantasan Korupsi

Potret Kantor Darurat Pemberantasan Korupsi yang Didirkan Novel Cs Aspirasi supir ojol untuk Jokowi di Kantor Darurat Pemberantasan Korupsi (IDN Times/Aryodamar)

2. Penyidik KPK turut hadi di Kantor Darurat Pemberantasan Korupsi

Potret Kantor Darurat Pemberantasan Korupsi yang Didirkan Novel Cs Penyidik KPK di Kantor Darurat Pemberantasan Korupsi (IDN TImes/Aryodamar)

Baca Juga: Mardani: TWK Kini Terbukti Jadi Cara Pecat Pegawai Tertentu dari KPK

3. Pegawai KPK gagal Tes Wawasan Kebangsaan juga hadir

Potret Kantor Darurat Pemberantasan Korupsi yang Didirkan Novel Cs Pegawai gagal TWK di Kantor Darurat Pemberantasan Korupsi (IDN Times/Aryodamar)

4. Publik bisa menulis surat untuk presiden di Kantor Darurat Pemberantasan Korupsi

Potret Kantor Darurat Pemberantasan Korupsi yang Didirkan Novel Cs Kotak surat untuk presiden di Kantor Darurat Pemberantasan Korupsi (IDN Times/Aryodamar)

Topic:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya