Rumah Relawan Prabowo Diresmikan, Dekat Markas Pendukung Ganjar

Berjarak 240 meter dari markas aktivis 98 pendukung Ganjar

Jakarta, IDN Times - Puluhan tim relawan pemenangan bakal calon Presiden RI Prabowo Subianto meresmikan rumah pemenangan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/8/2023).

Rumah tersebut hanya berjarak 240 meter dari markas aktivis 98 'PENA 98' pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo.

Peresmian ini dihadiri langsung oleh Prabowo. Beberapa elite Partai Gerindra juga datang seperti Hashim Djojohadikusumo, Dedi Mulyadi, dan Mochamad Iriawan atau Iwan Bule.

1. Prabowo bersyukur banyak relawan mendukungnya

Rumah Relawan Prabowo Diresmikan, Dekat Markas Pendukung GanjarKetua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (IDN Times/Aryodamar)

Prabowo mengaku bersyukur melihat banyaknya kelompok relawan yang mendukungnya. Menurutnya hal ini adalah sebuah amanah.

"Saya menerima dukungan tersebut sebagai suatu amanah, saya terima sebagai suatu panggilan, suatu kepercayaan yang sangat besar, yang  sebenarnya juga sangat berat," ujarnya, Selasa (15/8/2023).

Baca Juga: Silaturahmi dengan Relawan Prabowo, Projo Yakin Jokowi Dukung Prabowo

2. Prabowo yakin degan dukungan relawan

Rumah Relawan Prabowo Diresmikan, Dekat Markas Pendukung GanjarKetua Relawan Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (IDN Times/Aryodamar)

Meski berat, Menteri Pertahanan itu yakin dukungan publik bisa membuatnya mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, kuat, dan sejahtera.

"Itu cita-cita kita semua," ujarnya.

3. Prabowo yakin Indonesia bisa jadi negara besar

Rumah Relawan Prabowo Diresmikan, Dekat Markas Pendukung GanjarKetua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (IDN Times/Aryodamar)

Prabowo menyebut Indonesia bisa menjadi negara terbesar keempat di dunia. Syaratnya, adalah persatuan seluruh elemen masyarakat.

"Kita syaratnya kita harus bersatu, bangsa Indonesia harus bersatu dan terutama para pemimpinnya harus mencontoh, kita harus bisa bekerja sama," ujarnya.

Baca Juga: Golkar-PAN Dukung Prabowo, Megawati: Perkuat Akar Rumput

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya