Sejumlah Kader PDIP Puji Prabowo, Gerindra: Kebaikan Tak Bisa Ditutupi

Prabowo minta pendukungnya tak emosional

Jakarta, IDN Times - Sejumlah kader PDI Perjuangan memuji sosok Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Bahkan, politikus PDIP Budiman Sudjatmiko mendukung Prabowo sebagai capres, meski PDIP telah mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai bakal capres.

Menanggapi hal itu, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, kebaikan tak akan bisa ditutupi.

"Kebaikan pada akhirnya juga akan terkuak sebagai sebuah kebaikan dan sebaliknya, keburukan pada akhirnya juga akan terkuak," ujar Muzani, Sabtu (19/8/2023).

Baca Juga: Budiman Siap Kena Sanksi dari PDIP Usai Bentuk Relawan Prabu

1. Gerindra apresiasi pendukung Prabowo

Sejumlah Kader PDIP Puji Prabowo, Gerindra: Kebaikan Tak Bisa DitutupiSekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (IDN Times/Aryodamar)

Gerindra berterima kasih kepada pendukung Prabowo. Menurut Muzani, dukungan itu buah dari upaya Gerindra menebar kebaikan Prabowo.

"Karena Pak Prabowo berkali-kali pesan kepada kami, teruslah menebar kebaikan karena pada akhirnya dunia ini hanya akan damai oleh kebaikan-kebaikan, bukan oleh peperangan, apalagi ancaman dan seterusnya," ujar Muzani.

Baca Juga: Menteri Berprestasi, Duet Prabowo-Erick Thohir Potensial pada 2024

2. Prabowo minta pendukungnya tak emosional

Sejumlah Kader PDIP Puji Prabowo, Gerindra: Kebaikan Tak Bisa DitutupiKetua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (IDN Times/Aryodamar)

Muzani menjelaskan, Prabowo meminta kader Gerindra dan seluruh pendukungnya tidak emosional menanggapi berbagai kritik. Prabowo meminta pendukung tetap tenang.

"Karena pada akhirnya kebaikan lah yang akan menyelesaikan dengan waktu atas kritik-kritik tersebut," ujarnya.

Baca Juga: Ingin Prabowo Menang di 'Kandang Banteng', GP Prabu: Harus Main Cantik

3. Budiman Sudjatmiko dukung Prabowo Subianto

Sejumlah Kader PDIP Puji Prabowo, Gerindra: Kebaikan Tak Bisa DitutupiPolitikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Dok. Tim Media Gerindra)

Seperti diketahui, sejumlah kader PDI Perjuangan menyatakan dukungannya untuk Prabowo Subianto. Terbaru adalah Budiman Sudjatmiko.

Ia menyatakan dukungan pada Prabowo melalui deklrasi relawan Prabowo-Budiman Bersatu (PRABU) di Semarang, Jawa Tengah.

Sementara itu, politikus PDIP Effendi Simbolon memuji sosok Prabowo Subianto setelah keduanya bertemu usai Sidang Tahunan MPR. Effendi menyebut, Prabowo terlihat makin keren.

Effendi sempat berbincang dengan Prabowo. Ia menanyakan kabar Menteri Pertahanan itu. Saat ditanyakan soal sikap dan dukungan kepada Prabowo, Effendi menjawab diplomatis.

"Dukung merah putih," kata Effendi sambil tertawa di Kompleks Parlemen.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya