Bocah Dibully Berujung Amputasi di Bekasi Ingin Ketemu Raffi Ahmad

Terinspirasi oleh kesuksesan dan kerja keras Raffi Ahmad

Bekasi, IDN Times - Bocah berinisial FAA (12) yang diduga menjadi korban bullying dan berujung kakinya diamputasi, masih menjalani perawatan usai operasi di Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta. 

Kuasa hukum korban, Mila Ayu Dewata Sari mengatakan, kondisi mental FAA saat ini masih belum stabil. Bahkan FAA masih belum nafsu untuk makan. 

"Kondisi FAA sekarang masih belum mau makan," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (9/11/2023).

Baca Juga: Siswa di Bekasi Dibully hingga Amputasi, Komnas PA akan Cek Sekolah

1. Korban belum tahu kondisi kakinya

Bocah Dibully Berujung Amputasi di Bekasi Ingin Ketemu Raffi AhmadSDN Jatimulya 09, Kabupaten Bekasi. (IDN Times/Imam Faishal)

Hingga saat ini, lanjut Mila, korban juga belum mengetahui sepanjang apa kakinya yang diamputasi. Menurut Mila, korban masih merasakan memiliki kaki. 

"FAA itu sampai sekarang belum tahu sepanjang apa kakinya dipotong, karena kan perbannya itu tebal. Tingkat kesadarannya masih 30 persen, dia merasa kakinya itu masih ada," jelasnya. 

Mila menyebut, akibat operasi itu, FAA hampir kehilangan seluruh kaki kirinya. "Iya sampai pangkal paha kayaknya, itu yang menjadi pikiran kami lebih jauh lagi, memikirkan bagaimana caranya nanti memakai kaki palsu sedangkan itu sudah sampai paha," ungkapnya. 

2. Ingin ketemu Raffi Ahmad karena terinspirasi sukses berkat kerja keras

Bocah Dibully Berujung Amputasi di Bekasi Ingin Ketemu Raffi Ahmadinstagram.com/raffinagita1717

Saat ini, FAA memiliki keinginan untuk bertemu Raffi Ahmad. Kepada Mila, korban mengaku terinspirasi oleh kerja keras Raffi sehingga mendapatkan kesuksesan pada usia muda. 

"Dia ada satu permintaan, pengen ketemu sama Raffi Ahmad. Karena kata dia, om Raffi Ahmad itu menginspirasi gitu kan, sultan yang pekerja keras," jelasnya. 

Selain ingin bertemu Raffi, FAA juga memiliki cita-cita untuk menjadi ahli IT (Information and Technology) 

3. Dibully dengan cara disleding

Bocah Dibully Berujung Amputasi di Bekasi Ingin Ketemu Raffi AhmadSDN Jatimulya, 09, Kabupaten Bekasi. (IDN Times/Imam Faishal)

Sebelumnya, ibu korban bernama Diana mengatakan, anaknya mengalami sakit di bagian kaki kiri tak lama setelah disleding teman sekolahnya. Dia sempat membawa anaknya ke klinik dekat rumahnya untuk memeriksa sakit yang dirasakan. Namun, penyakit yang dialami sang anak tidak kunjung sembuh. 

Akhirnya, korban dibawa ke RS Kanker Dharmais Jakarta dan didiagnosa menderita kanker tulang. Akibatnya, kaki kiri anaknya harus diamputasi. 

"Pengobatan F itu cukup lumayan panjang yah, sampai di titik diamputasi itu, sangat luar biasa lah perjuangan saya sendiri ya, dan F baru kemarin keluar dari HCU sekarang sudah di ruang rawat," jelasnya. 

Baca Juga: Polisi Lakukan Penyidikan Kasus Bullying Berujung Amputasi di Bekasi

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya