Cari Orang Hilang, Polisi Temukan Jasad Termutilasi di Bekasi

Jasad ditemukan di dalam dua boks yang berbeda

Bekasi, IDN Times - Jasad seorang perempuan yang diduga sudah dimutilasi ditemukan di sebuah kontrakan wilayah Kampung Buaran, Desa Lambang Sari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (30/12/2022) dini hari.

Warga sekitar, Dian Ardiansyah, menceritakan, penemuan jasad termutilasi itu berawal dari anggota polisi Polda Metro Jaya yang sedang mencari orang hilang. 

"Jadi awalnya ada anggota dari Polda menanyakan orang hilang atas nama Ecky, terus sampai ke rumah, mereka menanyakan, saya gak kenal," katanya kepada wartawan, Jumat. 

Baca Juga: Panglima Minta Anggota TNI yang Mutilasi Warga Papua Dihukum Berat 

1. Menemukan nama orang hilang di depan pintu

Cari Orang Hilang, Polisi Temukan Jasad Termutilasi di BekasiLokasi penemuan jasad termutilasi di Bekasi. (IDN Times/Imam Faishal)

Setelah menyampaikan bahwa dia tidak mengenal orang yang dicari polisi, lanjut Dian, dirinya pun menunjukkan lokasi kontrakan. 

Saat kontrakan tersebut didatangi, polisi menemukan nama pria yang dicari di depan pintu kontrakan. 

"Nah kata pihak kepolisian begitu melihat ada nama Ecky di sini, yakinlah bahwa dia yang ngontrak di sini," jelasnya. 

Dian menjelaskan, pemilik kontrakan menempelkan nama pria yang dicari polisi di depan pintu karena belum membayar kontrakan dari bulan Agustus. 

"Makanya ditempelin sama pemilik kontrakan, 'kepada Bapak Ecky mohon hubungi Ibu Dina untuk menyelesaikan urusan kontrakannya," jelasnya. 

Baca Juga: Bocah di Bekasi Ditodong Pistol Tiga Pemuda, HP Dirampas

2. Menemukan jasad termutilasi

Cari Orang Hilang, Polisi Temukan Jasad Termutilasi di BekasiLokasi penemuan jasad termutilasi di Bekasi. (IDN Times/Imam Faishal)

Namun, lanjut Dian, penghuni kontrakan itu tidak ada di tempat sehingga pihak kepolisian pun meminta pemilik kontrakan membuka pintu. 

Saat diperiksa bersama, polisi menemukan dua boks yang ditutup rapat dengan lakban di dalam kamar mandi. Lalu, polisi membuka dan didalamnya terdapat jasad diduga perempuan yang sudah termutilasi dalam plastik hitam di kotak tersebut. 

"Terus datang pemilik kontrakan, membuka pintu, gak tahunya, di dalam mungkin ada temuan itu lah yang diindikasikan ada mayat mutilasi," katanya. 

"(Jasad) ada dua boks kontainer dibungkus dalam plastik hitam dilakban rapi," tambahnya. 

Baca Juga: Pelanggan Warteg di Bekasi Dibegal saat Asyik Makan, Motor Dirampas

3. Polisi sudah amankan penghuni kontrakan

Cari Orang Hilang, Polisi Temukan Jasad Termutilasi di BekasiLokasi penemuan jasad termutilasi di Bekasi. (IDN Times/Imam Faishal)

Dian menjelaskan, penghuni kontrakan kemudian datang bersama temannya berjenis kelamin perempuan. Lalu, polisi mengamankan kedua orang tersebut. 

"Udah (diamankan) dengan teman perempuannya. Tapi kita gak tahu, itu kan urusannya sama polisi dia (teman perempuan) terlibat atau tidak," jelasnya.

Baca Juga: Ahli Sebut Sambo Pelaku Pembunuhan Berencana Yosua, Bukan Bharada E

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya