Dapat Bisikan Gaib Jadi Motif Ibu Bunuh Anak di Bekasi 

Pelaku sempat tertawa saat dilakukan pemeriksaan oleh polisi

Bekasi, IDN Times - Polres Metro Bekasi Kota telah mengamankan wanita berinisial SNF (26) yang tega membunuh anak kandungnya AAMS (5) di Kluster Burgundy, Kawasan Summarecon, Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (7/3/2024). 

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Wira Satya Triputra menjelaskan, dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui bahwa SNF tega melakukan pembunuhan dikarenakan mendapatkan bisikan gaib. 

"Motifnya masih pendalaman, tapi hasil wawancara sementara bahwa yang terduga pelaku mendapatkan bisikan gaib," jelasnya. 

Dia juga mengatakan, saat ini kondisi mental terduga pelaku masih kurang stabil. Bahkan, saat dimintai keterangan, terduga pelaku sempat sesekali mengeluarkan ekspresi ketawa. 

"Kondisi yang bersangkutan masih belum stabil dan mohon maaf tadi pada saat diambil keterangan sempat ketawa," katanya. 

Nantinya, pihak kepolisian juga akan melakukan koordinasi dengan Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia (APSIFOR) untuk mengecek kejiwaan pelaku. 

"Tentunya nanti kita akan berkoordinasi dengan Apsifor maupun dengan pemeriksaan terhadap psikologi terhadap pelaku," ungkapnya. 

Baca Juga: Bocah 5 Tahun Tewas Bersimbah Darah di Bekasi Diduga Dibunuh Ibunya

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya