Comscore Tracker

Pria di Bekasi Dibegal 4 Orang, Lalu Dibacok Pakai Celurit 

Korban terkena tiga luka bacokan

Bekasi, IDN Times - Pria bernama Ilham (21 tahun) menjadi korban begal saat melintas di dekat jembatan kali pengairan perbatasan Desa Kalijaya dan Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. 

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutrisno mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 01.00 WIB saat korban ingin pulang ke rumahnya di Perumahan Kirana Cibitung. 

"Saat itu korban baru pulang kerja dan ingin menuju rumahnya," katanya kepada wartawan, Minggu (4/12/2022). 

1. Dihadang empat orang

Pria di Bekasi Dibegal 4 Orang, Lalu Dibacok Pakai Celurit Ilustrasi curanmor (IDN Times/Mardya Shakti)

Sesampainya di lokasi, lanjut Sutrisno, korban dihadang empat orang dengan menggunakan dua sepeda motor. Setelah tak bisa melanjutkan perjalanan, korban memberhentikan kendaraannya. 

"Korban diihentikan oleh empat orang dengan mengendarai dua sepeda motor yang sudah menunggu di tengah jalan. Kemudian korban berhenti dan posisi korban masih di atas sepeda motornya," jelasnya. 

Lalu tiga orang pelaku menghampiri korban dengan menenteng dua senjata tajam jenis celurit. Setelah dekat, salah satu pelaku langsung menyabetkan senjata tajamnya ke arah korban. 

"Salah satu pelaku yang memegang celurit langsung membacok ke arah korban, namun korban menghindar, hingga korban jatuh dari sepeda motornya," jelasnya. 

Baca Juga: Waspada! 37 Titik Rawan Begal dan Tawuran di Bekasi, Ini Jam Rawannya

2. Korban menerima 3 bacokan

Pria di Bekasi Dibegal 4 Orang, Lalu Dibacok Pakai Celurit Ilustrasi Penganiayaan (IDN Times/Aditya Pratama)

Saat terjatuh, korban kembali terima sabetan dari pelaku, namun, korban menahannya dengan tangan sebelah kiri. Satu pelaku lagi kembali menyabetkan sajamnya ke arah dada korban dan kaki korban.

Korban yang terluka, mencoba melarikan diri meninggalkan sepeda motornya dan mencari pertolongan warga sekitar. 

"Selanjutnya korban mencari pertolongan warga setempat dan kemudian korban dibawa ke klinik Perum Kirana Cibitung," kata Sutrisno. 

Baca Juga: 2 Pemuda Diduga Begal di Bekasi Ditangkap, Polisi Sita Senjata Tajam

3. Menderita luka sobek

Pria di Bekasi Dibegal 4 Orang, Lalu Dibacok Pakai Celurit Ilustrasi aksi pengeroyokan (IDN Times/Sukma Shakti)

Dari peristiwa tersebut, sepeda motor milik korban berhasil dibawa oleh keempat pelaku. Korban juga mengalami luka sobek di tiga bagian. 

"Akibat kejadian ini korban menderita luka sobek pada jari kiri, dada sebelah kiri dan kaki sebelah kiri," jelasnya. 

Saat ini, lanjut Sutrisno, pihaknya masih sudah mendatangi lokasi kejadian dan memeriksa beberapa saksi di sekitar lokasi untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Topic:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya