Pria di Bekasi Dibegal saat Asyik Main Game di Warkop

Polisi masih melakukan penyelidikan

Bekasi, IDN Times - Seorang pria menjadi korban begal saat sedang asyik bermain game di sebuah warkop, Jalan H Bori, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Peristiwa begal tersebut terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. 

Humas Polsek Jatiasih, Aiptu Okky, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (1/4/2024) sekitar pukul 03.00 WIB. Dari keterangan pemilik warkop, kawanan begal berjumlah dua orang. 

"Adapun ‌awal kejadian bahwa korban sedang bermain game di handphone, tiba-tiba datanglah dua orang pelaku tidak dikenal," katanya saat dikonfirmasi, Senin. 

Baca Juga: Dua Begal di Depok Ditangkap

1. Pelaku mengancam dengan senjata tajam

Pria di Bekasi Dibegal saat Asyik Main Game di WarkopPria di Bekasi dibegal saat sedang asyik main game di Warkop. (Tangkapan CCTV/Istimewa)

Saat beraksi, pelaku langsung mengancam dengan senjata tajam agar korban menyerahkan handphonenya. Korban sempat mempertahankan handphonenya. 

"Pelaku mengacungkan senjata tajam berupa celurit ke arah korban sambil berteriak meminta handphone milik korban secara paksa," kata Okky. 

Akibat mempertahankan handphonenya, korban pun mengalami sabetan celurit dari pelaku di bagian punggung. 

"Korban (sempat) mempertahankan handphone miliknya, yang akhirnya korban dilukai oleh pelaku menggunakan celurit di bagian punggung korban," jelas Okky.

2. Pelaku kabur setelah berhasil mendapatkan handphone

Pria di Bekasi Dibegal saat Asyik Main Game di WarkopPria di Bekasi dibegal saat sedang asyik main game di Warkop. (Tangkapan CCTV/Istimewa)

Tak ingin ambil risiko, korban akhirnya menyerahkan handphonenya kepada kawanan begal. Pelaku langsung kabur dengan menggunakan sepeda motor, usai merampas handphone. 

"Akhirnya korban menyerahkan handphonenya, lalu pelaku kabur keluar dari warkop dan langsung menaiki sepeda motornya," kata Okky. 

Saat itu, korban sempat keluar untuk meminta pertolongan warga, namun pelaku bergegas melarikan diri ke arah Desa Bojong Kulur, Kabupaten Bogor. 

Baca Juga: Paspampres Alami Cedera Setelah Ditabrak Begal di Bekasi

3. Polisi masih melakukan penyelidikan

Pria di Bekasi Dibegal saat Asyik Main Game di Warkopilustrasi investigasi (IDN Times/Arief Rahmat)

Setelah peristiwa itu terjadi, penjaga warkop langsung melapor ke Polsek Jatiasih. Polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, dan memeriksa sejumlah saksi. 

Namun, lanjut Okky, pihaknya masih mencari pria yang menjadi korban begal tersebut. Sebab, setelah peristiwa itu, korban langsung pergi meninggalkan warkop. 

"Setelah itu korban pulang meninggalkan warkop, dan karyawan warkop datang ke Polsek untuk memberitahukan kejadian tersebut," jelasnya. 

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya