Pria Warga Jakarta Barat Tewas Ditembak di Bekasi

Polisi masih mengejar pelaku penembakan

Bekasi, IDN Times - Pria berinisial GR (44 tahun) tewas ditembak di Kavling Rawa Bambu Bulak, Jalan Melati 3, RT 03 RW 09, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi pada Minggu (29/10/2023). 

Kapolsek Medan Satria, Kompol Nur Aqsha, mengatakan peristiwa penembakan itu terjadi pukul 19.00 WIB. Dari identitasnya, korban merupakan warga Jakarta Barat. 

"Korbannya, kalau dari identitas, bukan dari alamat sini. Korban dari Jakarta Barat yah," katanya kepada wartawan, Senin (30/10/2023). 

1. Korban terima tembakan di kepala

Pria Warga Jakarta Barat Tewas Ditembak di BekasiTKP seorang pria tewas ditembak di Bekasi. (IDN Times/Imam Faishal)

Aqsha mengatakan, korban mengalami luka tembak di bagian kepala. Namun, dia belum mengetahui jumlah peluru yang bersarang ke tubuh korban. 

"Itu (jumlah tembakan) juga masih didalami, kami masih belum bisa pastikan ada berapa luka tembaknya, masih menunggu hasil dari autopsi di RS Kramat Jati," jelasnya. 

Baca Juga: Pelaku Penembakan Massal di Maine AS Ditemukan Tak Bernyawa

2. Amankan barang bukti di kontrakan terduga pelaku

Pria Warga Jakarta Barat Tewas Ditembak di BekasiKapolsek Medan Satria, Kompol Nur Aqsha. (IDN Times/Imam Faishal)

Polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa rekaman CCTV dan senjata tajam dari kontrakan milik terduga pelaku yang tidak jauh dari TKP penembakan. 

 "Kami belum boleh bilang dia pelaku. Tapi, masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. Memang, ditemukan beberapa senjata tajam yang ditemukan. Dalam prosesnya, memang semua masih penyelidikan," ungkapnya. 

3. Ditangani Polres Metro Bekasi Kota

Pria Warga Jakarta Barat Tewas Ditembak di BekasiTKP seorang pria tewas ditembak di Bekasi. (IDN Times/Imam Faishal)

Hingga saat ini, pihaknya masih menyelidiki hubungan antara korban dan pelaku. Pun, sampai sekarang pelaku masih dalam pengejaran polisi. 

"Nah itu, kami masih mendalami karena belum dapat berasumsi karena belum mendapatkan informasi dan ini masih dalam penanganan," jelasnya. 

Saat ini, kasus tersebut pun ditangani oleh Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota dan Resmob Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Dua Teroris JAD Ditangkap Densus 88 di Bekasi, Ini Kesaksian Ketua RW

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya