Roy Marten Sebut Polo Sosok yang Religius

Jenazah Polo diberangkatkan ke Madiun pukul 21.00 WIB

Bekasi, IDN Times - Aktor senior Roy Marten menyebut, almarhum Polo merupakan sosok yang religius. Roy pun sempat kaget saat mendapat kabar bahwa sahabatnya telah meninggal dunia. 

"Sangat mengagetkan (kabar Polo meninggal) karena kemarin saya masih (berkomunikasi melalui) Whatsapp," katanya saat ditemui di rumah duka, Kavling Tegal Perintis, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (6/3/2024).

Baca Juga: Polo Srimulat Sempat Mengeluh Sesak Napas Sebelum Meninggal

1. Sosok yang lucu dan religius

Roy Marten Sebut Polo Sosok yang Religius(Instagram.com/polo_srimulat)

Roy Marten mengenal sosok sahabatnya itu sebagai orang yang lucu semasa hidupnya. Roy juga mengenal almarhum sebagai sosok yang sering beribadah ke gereja. 

"Polo seorang yang sangat lucu, sangat cerdas, pandai dalam berkata-kata dan sangat religius," jelasnya. 

2. Doa Roy ke Polo

Roy Marten Sebut Polo Sosok yang ReligiusJenazah Polo di rumah duka, Bekasi. (IDN Times/Imam Faishal)

Ayah Gading Marten itu mendoakan agar Polo mendapatkan tempat terbaik di surga. 

"Saya mendoakan ikut berduka atas berpulangnya mas Polo ke rumah Bapa ke tempat di mana tidak ada kesedihan dan kesakitan. Tertidur dan bahagia semoga arwahnya diterima di tempat terbaik," harapnya. 

Selain Roy Marten, terlihat juga artis senior lainnya yang sudah tiba di rumah duka yakni Tessy, Kadir, dan beberapa anggota Srimulat lainnya. 

3. Diberangkatkan ke Madiun pukul 21.00 WIB

Roy Marten Sebut Polo Sosok yang ReligiusRumah duka Polo. (IDN Times/Imam Faishal)

Perwakilan dari Gereja Kristen Jawa (GKJ) Bambu Kuning Bekasi, Adrianus mengatakan, jenazah Polo akan diberangkatkan ke Madiun, Jawa Timur pukul 21.00 WIB. 

"Nantinya jenazah akan dibawa dengan ambulans ke Madiun pukul 21.00 WIB. Belum tahu dimakamkan dimana. Yang jelas nantinya jenazah Polo akan diurus oleh GKJW Madiun," ujar Adrianus.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya