Viral, Perampok Bersenjata Satroni Minimarket di Bekasi

Polisi sudah periksa saksi-saksi

Bekasi, IDN Times - Sebuah video yang menampilkan peristiwa perampokan viral di media sosial. Peristiwa tersebut diketahui terjadi di wilayah Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi. 

Dalam video tersebut terlihat tiga orang pegawai minimarket yang sedang berada di kasir. Tiba-tiba ketiga pegawai tersebut didatangi empat orang pelaku perampokan yang membawa benda menyerupai senapan api (senpi). 

Ketiga pegawai minimarket tersebut pun langsung dibawa oleh pelaku menuju belakang toko tersebut. 

1. Polisi periksa saksi-saksi

Viral, Perampok Bersenjata Satroni Minimarket di BekasiIlustrasi Minimarket (IDN Times/Anata)

Kapolsek Cikarang Barat Kompol, Sutriesno membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya pun telah mendapatkan laporan terkait perampokan itu. 

“Kami sudah menyelidiki dengan minta keterangan saksi-saksi yang ada di minimarket tersebut,” katanya kepada wartawan, Rabu (16/8/2023).

Baca Juga: PPATK Blokir Rekening Berisi Miliaran Rupiah Milik Teroris di Bekasi

2. Kerugian mencapai puluhan juta

Viral, Perampok Bersenjata Satroni Minimarket di BekasiTangkapan layar saat komplotan perampokan satroni minimarket di Bekasi. (Istimewa)

Dia juga menjelaskan, komplotan perampokan tersebut berhasil menggasak uang tunai dan puluhan bungkus rokok. 

“Berdasarkan laporan yang kami terima, kerugiannya sekitar Rp30 juta,” jelasnya.

3. Polisi masih memburu pelaku

Viral, Perampok Bersenjata Satroni Minimarket di BekasiTangkapan layar saat komplotan perampokan satroni minimarket di Bekasi. (Istimewa)

Dia memastikan, korban yang sempat ditodongkan dengan benda menyerupai senpi tidak mengalami luka-luka. Saat ini, pihaknya masih berusaha mengejar komplotan perampokan tersebut. 

“Kami masih lakukan penyelidikan. Pelaku diduga ada empat orang menggunakan masker, penutup kepala berupa topi dan helm,” ungkapnya.

Baca Juga: Densus 88 Tangkap Karyawan BUMN di Bekasi, Diduga Pendukung ISIS

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya