5 Potret Momen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Rekonstruksi

Terlihat mesra, membantah isu perselingkuhan

Jakarta, IDN Times - Tim Khusus (Timsus) Polri telah selesai menggelar rekonstruksi pembunuhan berencana Brigadir J di rumah pribadi dan rumah dinas Irjen Pol Ferdy Sambo, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022).

Rekonstruksi berlangsung selama tujuh setengah jam sejak pukul 10.00 hingga 17.30 WIB. Total, 74 adegan diperankan kelima tersangka.

Mereka adalah Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E, Bripka RR, dan Kuat Ma’ruf.

Dalam beberapa adegan, terdapat momen antara Ferdy Sambo dengan Putri, istrinya. Rekonstruksi tersebut jadi kesempatan keduanya bertemu dan melepas rindu setelah dipisahkan oleh jeruji besi Mako Brimob.

Pengacara Keluarga Ferdy Sambo, Arman Hanis, mengatakan, momen itu tercipta spontanitas tanpa dibuat-buat. Momen tersebut, kata dia, sekaligus membantah adanya isu perselingkuhan di antara keduanya.

“Momen itu spontanitas karena mereka saling sayang dan isu perselingkuhan itu pun sampai saat ini tidak bisa dibuktikan,” kata Arman saat dihubungi, Rabu (31/8/2022).

Berikut lima potret momen keduanya ketika bertemu yang berhasil IDN Times tangkap saat rekonstruksi!

Baca Juga: Putri Candrawathi Tampil Mewah Saat Rekonstruksi, Tenteng Tas Gucci

1. Tangisan Putri pecah dipelukan Sambo saat bertemu pertama kali di Saguling

5 Potret Momen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di RekonstruksiTersangka pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi terlihat dipeluk oleh sang suami, Ferdy Sambo. (Tangkapan layar/Polri TV)

2. Genggaman erat Putri Candrawathi di adegan 70 sebelum meninggalkan Ferdy Sambo

5 Potret Momen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di RekonstruksiTersangka pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, saat rekonstruksi ulang di rumah dinas, Duren Tiga, Selasa (30/8/2022). (IDN Times/Irfan Faturahman)

Baca Juga: Rekonstruksi Pembunuhan, Istri Ferdy Sambo Berbaring Pakai Baju Putih

3. Putri memakaikan Ferdy Sambo masker sebelum suaminya kembali ke Mako Brimob

5 Potret Momen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di RekonstruksiFerdy Sambo dan Putri Candrawathi saat rekonstruksi akan berakhir (IDN Times/Irfan Fathurohman)

4. Keduanya tampak bercakap di tengah adegan rekonstruksi

5 Potret Momen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di RekonstruksiFerdy Sambo saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Baca Juga: Momen Putri Pasangi Masker Sambo Sebelum Pisah Kembali ke Penjara

5. Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kembali berpisah setelah rekonstruksi

5 Potret Momen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di RekonstruksiFerdy Sambo saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Baca Juga: Komnas HAM Catat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J Cuma 74 Adegan

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya