Atta Halilintar ke Bareskrim, Kembalikan Tas Dior Kado Doni Salmanan

Atta mengaku belum pernah memakai tas Dior Doni Salmanan

Jakarta, IDN Times - YouTuber Atta Halilintar menyambangi Bareskrim Polri pada Kamis (17/3/2022). Dia datang untuk menjalani pemeriksaan Direktorat Tindak Pidana Siber terkait kasus dugaan penipuan berkedok trading dengan tersangka Doni Salmanan.

Suami Aurel Hermansyah itu diketahui menerima hadiah dari crazy rich Bandung itu. Hadiah itu berupa sebuah tas bermerek Christian Dior berwarna hitam abu-abu. Atta mengaku, membawa tas tersebut untuk diserahkan ke Bareskrim Polri

“Tas Dior-nya sudah dibawa langsung,” kata Atta memakai jaket cokelat dengan masker hitam saat tiba di Bareskrim Pukul 13.18 WIB.

1. Atta tak mengetahui tas Dior Doni Salmanan berasal dari Quotex

Atta Halilintar ke Bareskrim, Kembalikan Tas Dior Kado Doni SalmananJumpa pers kasus Quotex Doni Salmanan (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Atta menjelaskan, tas Dior itu diberikan Doni Salmanan ketika ia sedang merayakan ulang tahun. Ia mengaku tak mengetahui jika tas yang dihadiahi kepadanya berasal dari berpenghasilan Quotex Doni.

“Ya kan kita enggak tahu ya waktu itu gimana-gimana banyak yang kasih hadiah, jadi aku ga tau,” ujar Atta.

Baca Juga: Dihadiahi Tas Dior dari Doni Salmanan, Atta Halilintar Diperiksa Polri

2. Tas dari Doni Salmanan belum pernah dipakai

Atta Halilintar ke Bareskrim, Kembalikan Tas Dior Kado Doni SalmananInstastory Atta Halilintar soal kado tas Dior dari Doni Salmanan (instagram.com/attahalilintar)

Atta juga mengaku belum pernah memakai tas mewah tersebut. Bahkan, tas tersebut masih berbanderol merek layaknya barang baru.

“Belum pernah dipake masih ada mereknya juga,” ujar Atta.

3. Atta siap mengembalikan tas pemberian Doni Salmanan

Atta Halilintar ke Bareskrim, Kembalikan Tas Dior Kado Doni SalmananJumpa pers kasus Quotex Doni Salmanan (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Sebelumnya, Atta Halilintar dalam instagram story pribadinya @attahalilintah mengunggah gambar sebuah tas Dior pemberian Doni Salmanan. Ada dua gambar yang diunggah dengan keterangan berbeda.

“Siap dikembalikan,” tulis Atta dalam unggahan pertama.

“Saya pernah dapat kado ulang tahun dari mas Doni Salmanan tas ini. Segera saya kembalikan ke pihak berwajib,” lanjut dia dalam unggahan kedua.

Bareskrim Polri hari ini juga memeriksa YouTuber Arief Muhammad dan Reza Arap Oktovian terkait kasus Quotex dengan tersangka Doni Salmanan.

Baca Juga: Arief Muhammad Penuhi Panggilan Bareskrim terkait Quotex Doni Salmanan

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya