Comscore Tracker

Es Kelapa Temani Obrolan Megawati dan Prabowo

Keduanya tampak asyik bercerita, kira-kira ngobrolin apa ya?

Jakarta, IDN Times - Pertemuan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ditemani es kelapa dengan sirup berwarna merah muda.

Keduanya tampak terlihat sumringah sambil bercakap. Dari info yang dihimpun IDN Times, obrolan keduanya pun bersama menu pembuka yang disajikan Megawati yaitu bakwan perpaduan aneka bahan dan bumbu-bumbuan membentuk cita rasa khusus.

1. Megawati yang memilih bawang putih secara khusus

Es Kelapa Temani Obrolan Megawati dan PrabowoIDN Times/istimewa

Sebelum pertemuan berlangsung pada pukul 12.30 WIB di Jalan Teuku Umar itu, Sekjen PDIP Hasto Kristianto mengatakan bahwa Ketumnya secara khusus memilih bawang putih untuk menjamu Prabowo.

“Ibu ketum secara khusus akan mempersiapkan menu makan siang menyambut Pak Prabowo. Bawang untuk masak pun dipilih secara khusus," kata Hasto Kristiyanto di kediaman Megawati, Menteng, Jakarta, Rabu (24/7).

Baca Juga: Begini Hangatnya Pertemuan Prabowo dan Megawati 

2. Menu utama spesial pun disiapkan secara khusus

Es Kelapa Temani Obrolan Megawati dan PrabowoIDN Times/Irfan Fathurohman

Tidak hanya makan pembuka, Megawati juga telah menyiapkan menu utama yang spesial. Namun, Hasto enggan membeberkan masakan apa yang akan dihidangkan Megawati untuk Prabowo.

“Pokoknya spesial. Masakannya nanti kami informasikan," ujar Hasto.

3. Setelah makan Prabowo dan Megawati membahas bangsa dan negara

Es Kelapa Temani Obrolan Megawati dan PrabowoDok.IDN Times/Istimewa

Hasto menjelaskan, pertemuan antara Prabowo dan Megawati akan diawali makan siang dan dilanjutkan membahas bangsa dan negara.

“Tentu saja karena ini pertemuan di antara para pemimpin, yang dibahas adalah agenda untuk bangsa dan negara ke depan," ujar Hasto.

Baca Juga: Bakwan Jadi Menu Pembuka Prabowo dan Megawati

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Just For You