Hari Ini, Polda Metro Periksa Jerinx SID Terkait Kasus Pengancaman

Polda Metro mewajibkan Jerinx hadir pemeriksaan

Jakarta, IDN Times - Polda Metro Jaya berencana memeriksa pentolan band Superman is Dead (SID) I Gede Ari Astina alias Jerinx. Suami dari Nora Alexandra itu diperiksa setelah menjadi tersangka kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik terhadap pegiat media sosial Adam Deni. 

“Rencana panggilan untuk dilakukan pemeriksaan hari ini,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat dihubungi pada Senin (9/8/2021).

1. Polda Metro wajibkan Jerinx hadir pemeriksaan

Hari Ini, Polda Metro Periksa Jerinx SID Terkait Kasus PengancamanKabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Yusri menjelaskan pemeriksaan terhadap Jerinx akan dilakukan di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta. Penyidik pun mewajibkan Jerinx menghadiri pemeriksaan.

Yusri memastikan, dalam proses penyidikan, tidak akan dilakukan di Denpasar Bali seperti saat kasus masih berstatus penyelidikan. 

“Harus datang, sekarang kan sudah penyidikan bukan penyelidikan,” ujarnya.

Baca Juga: Jerinx Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Pengancaman Adam Deni

2. Adam Deni duga Jerinx tak akan datang pemeriksaan

Hari Ini, Polda Metro Periksa Jerinx SID Terkait Kasus PengancamanPegiat Media Sosial Adam Deni melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya. (IDN Times/adngrk)

Sementara itu, pelapor Adam Deni menduga Jerinx tak akan datang ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pengancaman. 

“Firasat saya, hari ini akan ada yang mangkir lagi dari panggilan pihak kepolisian," ungkap Adam Deni lewat akun Intagram pribadinya, @adamdenigrk, Senin (9/8/2021).

3. Nora Alexandra memohon doa diberi kesabaran dan kekuatan

Hari Ini, Polda Metro Periksa Jerinx SID Terkait Kasus PengancamanNora Alexandra dan Jerinx (instagram.com/ncdpapl)

Nora juga angkat bicara terkait suaminya yang kini harus berurusan lagi dengan polisi. Dalam akun Instagram @ncdpapl, ia meminta maaf kepada brand ambasador dan memohon doa agar diberi kekuatan dalam menghadapi permasalahan ini.

“Teruntuk semua BA yang kerja sama dengan saya (Nora), mohon maaf belum bisa posting review dan lain-lain. Dikarenakan saya belum bisa fokus ke kerjaan karena suami ahrus berurusan dengan hukum lagi. Saat ini saya sedang bingung. Mohon doanya untuk saya bisa sabar dan kuat,” tulis Nora.

Baca Juga: Nora Alexandra Ikut Diperiksa Terkait Kasus Pengancaman Jerinx SID

Topik:

  • Jihad Akbar

Berita Terkini Lainnya