Ibra Azhari Nyabu Bersama Pacar karena Masalah Rumah Tangga

‘Dia sudah lama tidak mendapatkan nafkah'

Jakarta, IDN Times - Polres Jakarta Barat mengungkap motif artis lawas, Ibra Azhari (53) memakai sabu karena masalah rumah tangga. Ibra pun ditangkap bersama sang pacar NN (52) pada Rabu (3/1/2024).

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, menjelaskan, motif itu disampaikan langsung oleh Ibra yang sudah lima kali ditangkap terkait narkoba.

“Motif dari pada Saudara IBR menggunakan narkotika jenis sabu adalah karena memang yang bersangkutan mengakui sedang memiliki permasalahan rumah tangga,” kata Syahduddi di Polres Jakbar, Senin (8/1/2024).

“Artinya, dia sudah lama tidak mendapatkan nafkah sehingga melampiaskan permasalahan tersebut dengan menggunakan narkotika jenis sabu tersebut bersama dengan perempuan yang diakui sebagai pacarnya (NN),” imbuhnya.

Syahduddi mengatakan, Ibra telah berkeluarga tetapi belakangan menjalin hubungan dengan NN selama dua tahun.

“Sudah dua tahun berpacaran dan informasinya sudah sering menggunakan narkotika bersama-sama,” ujarnya.

Atas peristiwa ini, Ibra dan NN di kenakan Pasal 114 Ayat 1 Subsider Pasal 112 Ayat 1 Juncto Pasal 132 Ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

“Di mana pidana penjara seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun dan denda maksimum sebagaimana dimaksud pada ayat 1 yaitu Rp8 miliar,” kata Syahduddi.

Baca Juga: Polres Jakbar Tetapkan Ibra Azhari Tersangka Penyalahgunaan Narkoba

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya