Sopir Truk Tabrakan Beruntun di GT Halim Negatif Narkoba

Polisi saat ini masih mendalami soal dugaan pengaruh alkohol

Jakarta, IDN Times - Polisi memastikan sopir truk berinisial MI (18) yang diduga menjadi penyebab tabrakan beruntun di Gerbang Tol Halim Utama negatif narkoba. Hal tersebut diungkap setelah MI menjalani tes urine.

“Hasilnya negatif konsumsi narkoba,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman, saat dihubungi, Rabu (27/3/2024).

Namun, polisi saat ini masih mendalami soal dugaan pengaruh alkohol.

“Alkoholnya lagi dicek, kalau amfetamin negatif,” ujar dia.

Adapun kecelakaan bermula saat truk oranye berpelat polisi BG 8420 VB yang dikendarai MI melaju ugal-ugalan saat memasuki Gerbang Tol Halim Utama dari arah Bekasi menuju tol dalam kota pada Rabu (27/3/2024) pukul 08.00 WIB.

Truk yang melebihi muatan berisi sofa itu terlihat CCTV melaju dengan kencang setelah menabrak kendaraan Brio plat B 2780 TYB dan Expander hitam E 1505 MR. Truk tersebut kemudian memasuki gardu nomor tiga dan menabrak mobil Isuzu pickup putih hingga terpental ke gardu nomor lima.

Truk kemudian menabrak mobil SUV listrik dan beruntun menabrak mobil box hingga terbalik.

“Akibat tabrakan dari truk kuning tersebut , mobil Isuzu pickup putih masuk ke lajur 5 menabrak mobil Yaris B-1103-KRT,” kata Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Hasby Ristama saat dihubungi.

Polisi memastikan tidak ada korban meninggal dunia akibat peristiwa ini. Namun terdapat empat korban luka ringan yang saat ini sudah mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Libatkan 7 Kendaraan

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya