Hari Kedua IWF 2019, Menlu Retno Hadir Berbagi Pengalaman 

Selain Menlu hadir juga Rosiana Silalahi dan Wali Kota Bogor

Jakarta, IDN Times - Memasuki hari kedua acara Indonesia Writers Festival (IWF) 2019, antusiasme peserta semakin tinggi. Hal ini terlihat dari penuhnya ruangan Function Hall Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Sabtu (7/9) pagi.

Di hari kedua acara IWF 2019 yang berlangsung di kampus UMN Serpong, Tangerang, Banten, hadir Menteri Luar Negeri Retno Marsudi. Kedatangan Retno langsung disambut  oleh CEO IDN Media Winston Utomo dan Editor in Chief IDN Times Uni Lubis.

Di IWF 2019, Retno menjadi pembicara dengan tema "Literasi Zaman Now" pada sesi pertama ditemani oleh News Director Kompas TV Rosiana Silalahi, dan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Acara yang didedikasikan untuk Community Writers IDN Times ini juga akan dimeriahkan oleh banyak acara menarik lainnya. Di penghujung acara, penyanyi papan atas Glenn Fredly akan meramaikan acara.

Acara Indonesia Writers Festival 2019 digelar oleh IDN Times. Acara yang juga dikenal dengan IWF 2019 ini adalah pertemuan independen yang berkomitmen untuk memberdayakan Indonesia melalui bidang menulis. Acara dengan slogan Empowering Indonesia Through Writing ini dilangsungkan pada 6 hingga 7 September 2019 di Universitas Multimedia Nusantara, Serpong, Tangerang.

IWF 2019 sendiri menghadirkan lebih dari 30 pembicara kompeten di berbagai latar belakang seperti Najwa Shihab, Rosiana Silalahi, Ivan Lanin, Marchella FP, Gina S. Noer, Sheila Timothy, Dewi Lestari, Reza Rahadian, Trinity, Windy Ariestanty, Ayu Utami, Henry Manampiring, Angkie Yudistia dan masih banyak lagi.

Ajang penulisan terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh 5.000-an penggiat dunia literasi dan kreatif. Simak dan ikuti terus perkembangan IWF 2019 di situs kami, IDN Times.

Baca Juga: IWF 2019: Ada Apa dengan Penerbit dan Penulis?

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya