Disebut Induk Semang Pramugari, Bos Garuda Laporkan Akun @digeeembok

Laporan telah masuk ke Polres Bandara Soekarno Hatta

Jakarta, IDN Times - Akun Twitter @digeeembok dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik karena cuitannya menyebut bos-bos Garuda sebagai seorang induk semang para pramugari di Garuda. Laporan itu dibuat oleh Vice Presiden Awak Kabin Garuda Indonesia, Roni Eka Mirsa dan sudah diterima oleh Polres Bandara Soekarno Hatta.

Kasat Reskrim Polres Bandara Soekarno Hatta, AKP Alexander Yurikho mengakui laporan tersebut sudah diterima pihaknya.

"Sudah (diterima), tanggal 6 Desember 2019," kata Alex saat dikonfirmasi oleh IDN Times, Rabu (11/12).

1. Penyelidikan tergantung alat bukti

Disebut Induk Semang Pramugari, Bos Garuda Laporkan Akun @digeeembokKarangan bunga untuk Erick Thohir dan Sri Mulyani di Kementerian BUMN (IDN Times/Indiana Malia)

Alex mengatakan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut laporan tersebut jika didukung dengan alat bukti yang kuat.

"Jika dugaan tindak pidananya ada, serta didukung alat bukti yang kuat, maka proses akan dilanjutkan ke upaya penyidikan," ujar Alex.

Baca Juga: Pegawai Garuda Ungkap Kebiasaan Ari Askhara Minta Nomer HP Pramugari

2. Akun @digeeembok buka-bukaan soal kebobrokan

Disebut Induk Semang Pramugari, Bos Garuda Laporkan Akun @digeeembokDirut PT Garuda Indonesia Ari Askhara. (IDN Times/Kevin Handoko)

Akun @digeeembok mendadak viral setelah mecuit sejumlah hal negatif terkait Garuda Indonesia di Twitter, sejak kasus penyelundupan Harley Davidson dibuka oleh pemerintah.

"Gerombolan Ari Akshara, Heri Akhyar dan Roni Eka Mirsa adalah TRIO LENDIR. Roni Eka Mirsa aka 'PROVIDER' paham banget manfaatin celah Pramugari untuk jadi santapan direktur atau setoran ke Pejabat," tulis akun @digeeembok.

3. Thread @digeeembok sudah mencapai ratusan cuitan

Akun twitter @digeeembok mengunggah tulisan yang menuding Roni Eka Mirsa memanfaatkan para pramugari. Bukan hanya Eka yang disebutkan dalam unggahan tersebut, muncul juga nama Akshara dan Heri Akhyar.

Hingga saat ini tulisan dalam bentuk thread di akun @digeeembok masih terus diunggah. Bahkan, telah mencapai 150 cuitan dalam thread tersebut. 

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini http://onelink.to/s2mwkb

Baca Juga: 2 Hari Jadi Trending Topic, Apa Hubungan Gundik dengan Kasus Garuda?

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya