Host Kinderflix Dilecehkan di Kolom Komentar oleh Penonton Dewasa

Kinderflix buka suara dan mengaku sedih

Jakarta, IDN  Times - Pelecehan seksual bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Salah satu host YouTube dengan konten edukasi anak-anak, Kinderflix, berinisial N, mengalami pelecehan seksual di kolom komentar.

Informasi soal merebaknya komentar dewasa yang bernarasi pelecehan ini diangkat lewat media sosial X dan TikTok. Komentar itu ramai di akun TikTok Kinderflix.

Baca Juga: Reza Arap Curhat Alami Pelecehan Seksual, Kelamin Pernah Dipegang Paksa

1. Komentar diramaikan penonton dewasa

Host Kinderflix Dilecehkan di Kolom Komentar oleh Penonton Dewasailustrasi Pelecehan Seksual (IDN Times/Aditya Pratama)

Komentar video di Kinderflix yang dipandu N dan memuat konten edukasi pada bayi ini malah diramaikan dengan komen bernada pelecehan. N menjadi objek pelecehan seksual di kolom komentar TikTok.

“Akhir-akhir ini tisu abis terus,” tulis salah satu netizen.

"Awalnya saya nggak mau nemenin anak saya nonton, setelah nonton ini, saya malah betah, bahkan saya maksa anak saya untuk nonton ini," tulis warganet lainnya.

"Targetnya bukan buat anak-anak aja, tapi buat bapak-bapak juga karena sangat bagus buat tumbuh kembang anak dan bapak,” kata warganet.

2. Ada perdebatan yang mempertanyakan sisi seksualitasnya

Host Kinderflix Dilecehkan di Kolom Komentar oleh Penonton DewasaPerdebatan komentar berisi narasi pelecehan seksual di akun TikTok Kinderflix (X/swastiacintya)

Narasi pelecehan di kolom komentar akun YouTube Kinderflix ini menimbulkan perdebatan. Tak sedikit yang menanggapi komentar yang dilontarkan adalah hal yang wajar.

Saat disebut sebagai komentar yang menjijikan oleh salah seorang warganet di X, ada yang menyangkal dan mempertanyakan di mana sisi seksualitasnya.

3. Kinderflix sedih dengan komentar yang ditujukan pada N dan host yang ada

Host Kinderflix Dilecehkan di Kolom Komentar oleh Penonton Dewasailustrasi kekerasan seksual (IDN Times/Aditya Pratama)

Menanggapi kasus dugaan pelecehan seksual di kolom komentar pada N, pihak Kinderflix buka suara, dan merasa sedih dengan komentar bernada seksual yang ada.

“Hai Halo KinderParents dan KinderFriends, Kak N & Friends sangat berterimakasih untuk semua yang sudah selalu positif dan support Kak N & Friends ☀️ kita sangat senang sekali dengan antusias KinderParents yang ikut berinteraksi saat menonton video kita, tapi kita sangat sedih dengan adanya komentar yang bertujuan negatif ( seperti Seksualisasi ) untuk Kak N & Friends, selagi itu positif kita pasti senang sekali☺️ semoga video KinderFlix bermanfaat selalu untuk bermain dan belajar bersama KinderFriends ya! , with love Kak N & Friends ♥️,” tulis akun @kinderflix dilansir Rabu (8/11/2023).

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya