Comscore Tracker

Jenguk Wiranto di RSPAD, Jaksa Agung: Menko Polhukam Tidak Pingsan

Wiranto masih sadar sejak penusukan

Jakarta, IDN Times - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto saat ini sedang menstabilkan kondisi fisiknya. Kabar tersebut disampaikan Jaksa Agung Muhammad Prasetyo usai mengunjungi Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Kamis (10/10) malam.

"Saya udah menengok tadi, saya menyaksikan langsung, Beliau sedang istirahat, sedang diistirahatkan untuk menstabilkan kondisi fisiknya. Insyaallah akan segera bisa kembali pulih, dan ini perlu waktu," ujar dia di Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Soebroto.

Dia menjelaskan Wiranto sedang dalam kondisi diistirahatkan. Saat mengalami kejadian penusukan, Wiranto masih dalam keadaan sadar, dan tidak sempat pingsan sekali pun.

"Beliau tadi saya tanya dari salah seorang deputi yang ikut dalam rombongan Beliau waktu ke Pandeglang itu, sampai saat terakhir pun Beliau masih sadar terus," kata Prasetyo.

Prasetyo juga menyebutkan tekanan darah Wiranto stabil, keluarga juga meminta doa agar mantan Panglima ABRI (sebelum TNI) segera pulih. Saat berada di ruangan, Prasetyo bersama dengan Istri Wiranto, Rugaiya Wiranto, serta sejumlah menteri.

Baca Juga: Pelaku Penusukan Wiranto Diduga Jaringan JAD, Ini Reaksi Menteri Agama

Topic:

  • Rochmanudin

Just For You