Mario Minta Maaf kepada AG: Orang yang Saya Sayangi Jadi Terlibat

Mario Dandy minta maaf kepada keluarganya

Jakarta, IDN Times - Terdakwa kasus penganiayaan terhadap David Ozora, Mario Dandy Satrio (20), meminta maaf kepada kekasihnya, AG (15). Mario mengaku telah membuat AG dan keluarganya kecewa usai menganiaya David Ozora.

Hal ini diungkapkan Mario dalam agenda sidang pembacaan nota pembelaan atau pleidoi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa (22/8/2023).

"Saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf kepada AG terlebih terhadap orangtuanya yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Namun oleh karena perbuatan saya telah memberikan kekecewaan yang begitu besar," kata Mario di PN Jaksel, Selasa.

Dia tak pernah menyangka hubungan yang dijalani dengan AG mendapat cobaan yang berat. Mario juga menyesali perbuatannya, apalagi AG ikut terlibat masalah ini.

"Tak pernah terbayangkan hubungan yang kita jalani, mendapatkan cobaan yang begitu berat terpisah jarak dan waktu dan kerinduan yang mendalam," ujarnya.

"Tidak ada hari yang terlewatkan tanpa menyesali perbuatan saya yang mengakibatkan orang yang saya sangat sayangi terlibat dalam permasalahan ini. Yang kemudian menempatkannya pada kondisi terburuk dalam hidupnya," katanya.

Mario mengaku menganiaya David setelah mendengar kabar kekasihnya mendapat perlakuan tak elok dari David.

Mario menganiaya David secara brutal di sebuah perumahan di Pesanggarahan, Jakarta Selatan, 20 Februari 2023. Mario mengatakan, pertimbangannya tak matang saat mendengar kabar perlakuan tak elok itu.

"Dengan pertimbangan yang kurang terukur, saat mendengarnya mendapatkan pelecehan sekual, saya menemui kebuntuan yang berdampak pada tindakan-tindakan kekerasan. Dengan penyesalan yang mendalam, tidak ada hentinya saya berdoa agar kita terus mendapatkan kekuatan dalam melewati masa sulit ini," kata dia.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya