Cucu Kedua Lahir, Jokowi 3 Kali Bolak-balik ke Rumah Sakit

Jokowi tak menggunakan mobil dinas RI 1.

Jakarta, IDN Times - Kelahiran cucu kedua Joko 'Jokowi' Widodo membawa kegembiraan tersendiri bagi keluarga besar Presiden Republik Indonesia ini. Bayi berjenis kelamin perempuan ini lahir dini hari tadi, Rabu (1/8).

Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu, sampai berita ini diturunkan, masih merahasiakan nama buah hati mereka. Putri pertama Bobby dan Kahiyang ini lahir dengan proses operasi caesar.

Presiden Jokowi diketahui turut berada di rumah sakit menunggu kelahiran cucu perempuan pertamanya itu. Sore ini, Jokowi kembali tampak di rumah sakit.

1. Kunjungan kedua Jokowi setelah putri Kahiyang lahir

Cucu Kedua Lahir, Jokowi 3 Kali Bolak-balik ke Rumah SakitDok. IDN Times/Istimewa

Kali ini menjadi kali ketiga Jokowi datang ke Rumah Sakit Ibu dan Anak YPK, Menteng, Jakarta Pusat. Kedatangan pertamanya malam saat Kahiyang sudah berada di rumah sakit hari Selasa (31/7).

Subuh tadi ketika Kahiyang menjalani proses melahirkan, Jokowi diketahui berada di rumah sakit beserta ibu negara, Iriana. Tak lama setelah melakukan konferensi pers dengan awak media, Jokowi meninggalkan rumah sakit.

Sekitar pukul 16.53 WIB, Jokowi kembali tiba di rumah sakit.

2. Dengan pengawalan paspampres

Cucu Kedua Lahir, Jokowi 3 Kali Bolak-balik ke Rumah SakitANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Jokowi datang dengan pengawalan Paspampres. Sejumlah paspamres terlihat menggunakan kaos berkerah berwarna biru muda.

Seperti biasa, Jokowi mengenakan kemeja putih lengan panjang dan jelana bahan panjang berwarna hitam. Tak lama setelah turun dari mobil, Jokowi langsung memasuki rumah sakit.

Baca Juga: Selnya di Lapas Sukamiskin Disidak, Begini Curhat OC Kaligis

3. Tidak menggunakan mobil RI 1

Cucu Kedua Lahir, Jokowi 3 Kali Bolak-balik ke Rumah SakitANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Setibanya di rumah sakit, Jokowi sempat melemparkan senyuman kepada awak media yang menunggu. Jokowi diketahui turun dari mobil seorang diri. 

Dalam kesempatan ini, Jokowi tampak tidak menggunakan mobil dengan plat RI 1. "Sabar," kata Jokowi dengan nadanya yang khas kepada wartawan yang terus memanggilnya.

Jokowi diketahui berada di rumah sakit selama 30 menit sebelum akhirnya keluar dari rumah sakit bersama dengan Ibu negara, Iriana.

Baca Juga: Pilpres 2019, Sekjen PSI: Prabowo Bukan Lawan Mudah

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya