Hitung Cepat: Ganjar -Yasin Ungguli Sudirman-Ida

#Pilkada2018 Ganjar memimpin penghitungan cepat

Jakarta, IDN Times – Duet Ganjar Pranowo - Taj Yasin atau Gus Yasin unggul dalam perhitungan cepat sejumlah lembaga survei dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah yang digelar Rabu (27/6). Keunggulan ini tak begitu mengejutkan karena Ganjar-Gus Yasin sudah diprediksi unggul dalam beberapa survei yang digelar sebelum hari pemilihan.

1. Ganjar - Gus Yasin meraih suara terbanyak 

Hitung Cepat: Ganjar -Yasin Ungguli Sudirman-IdaACUNG. Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengacungkan jari telunjuk di tengah lautan kader PDI-Perjuangan Boyolali. Foto dari instagram @pdipjateng

Hasil penghitungan cepat SMRC, Ganjar - Gus Yasin mengantongi 58.94 persen dari 95 persen suara yang telah masuk. Sementara duet Sudirman - Ida Fauziyah hanya mengantongi 41.06 persen suara.

Sementara menurut hitung cepat LSI, Ganjar - Gus Yasin meraih 58.69 persen dari 77,25 persen suara yang telah masuk. Adapun duet Sudirman - Ida Fauziyah mengantongi 41.31 persen suara.

2. Ganjar berharap hasil real count tidak jauh berbeda dengan hitung cepat

Hitung Cepat: Ganjar -Yasin Ungguli Sudirman-IdaANTARA FOTO/Aditya Pradana

Ganjar berharap hasil real count yang akan dilakukan KPUD Jawa Tengah tidak akan jauh b berbeda dengan hasil hitung cepat hari ini. "Mudah-mudahan di dalam real coaunt hasilnya juga baik," katanya. Setelah Pilkada berakhir, Ganjar melanjutkan, dirinya akan berupaya meraih hati warga yang tidak memilihnya.

3. Akan sowan ke Sudirman dan Ida  

Hitung Cepat: Ganjar -Yasin Ungguli Sudirman-IdaANTARA FOTO/R. Rekotomo

Gajar Pranowo mengatakan dirinya akan segera menemui Sudirman Said dan Ida Fauziyah begitu hasil penghitungan cepat berakhir. "Saya akan sowan ke Pak Sudirman dan Bu Ida Fauziyah," kata Ganjar seperti dikutip dari Metro TV.

Topik:

  • Dwifantya Aquina
  • Rochmanudin
  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya