Comscore Tracker

Viral Video Prabowo Diteriaki di Tengah Jalan, Ngobrol Bareng Warga  

Warganet TikTok mengaku kaget bisa ngobrol dengan Prabowo

Jakarta, IDN Times — Sebuah video dari seorang warganet viral di TikTok. Dalam video singkat tersebut, terlihat seorang warga meneriaki Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dari dalam mobil.

Video yang diunggah netizen TikTok bernama @arshabellaamara itu merekam momen saat mobilnya berpapasan dengan mobil Prabowo di jalan raya.

Saat mengetahui mobil yang berpapasan dengan mobilnya itu adalah Prabowo, perempuan itu lantas membuka jendela mobilnya dan memanggil Prabowo.

Baca Juga: Dapat 4 Bintang Kehormatan, Prabowo Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi

1. Prabowo respons panggilan warga

Viral Video Prabowo Diteriaki di Tengah Jalan, Ngobrol Bareng Warga  Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dalam acara Rembug Nasional dan Rapat Pengurus Pusat Pleno (ERPPP) ke-1 Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) di Nusa Dua, Bali, Sabtu (2/7/2022). (ANTARA/HO-Tim Media Prabowo Subianto/pri.)

Perempuan tersebut memanggil Prabowo tiga kali dengan sebutan bapak.

“Bapak, Bapak Prabowo, Bapak,” kata dia dalam video tersebut, Selasa (16/8/2022).

Prabowo kemudian merespons panggilan tersebut. Dia membuka jendela mobil dan membalas sapaannya.

Ketum Gerindra itu sempat mengajak ngobrol warganet tersebut, seraya masing-masing mobil bergerak maju perlahan.

2. Netizen TikTok mengaku kaget bisa ngobrol dengan Prabowo

Viral Video Prabowo Diteriaki di Tengah Jalan, Ngobrol Bareng Warga  Video Prabowo diteriaki viral di TikTok (dok/TikTok @arshabella)

Netizen TikTok itu mengaku kaget bisa berbincang singkat dengan Prabowo di jalan.

“Ini lebih bikin kaget karena beliau ikut buka jendela dan balas sapa lanjut ngobrol dikit, ramah banget mashaallah,” tulisnya dalam caption video.

3. Prabowo bakal maju capres 2024

Viral Video Prabowo Diteriaki di Tengah Jalan, Ngobrol Bareng Warga  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memastikan bakal maju sebagai capres dalam Pemilu 2024 mendatang.

Sebelumnya dia menyinggung kode 8 saat mendaftarkan partainya ke KPU pada Senin (8/8/2022). Menurutnya angka 8 lekat dengan dirinya.

Prabowo mengungkit tanggal, jam pendaftaran, dan urutan parpol yang mendaftar dalam sambutannya. Dia mendaftar pada 8 Agustus 2022 dengan nomor urut 17.

“Jadi kita partai ke-17 yang mendaftar, kemudian kebetulan juga tadi saya tanya Sekjen yang mendampingi saya, waktu, ada waktunya itu 15.20 tepat saya tanda tangan,” kata Prabowo.

Topic:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya