Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun, Jokowi: Terima Kasih Tak Terhingga

Jokowi kini berusia 62 tahun

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi" Widodo menyampaikan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun yang diberikan. Jokowi berulang tahun pada Rabu (21/6/2023).

"Terima kasih yang tak terhingga untuk ucapan selamat, harapan, dan doa-doa dari saudara-saudaraku. Syukur ke hadirat Allah SWT atas karunia kesehatan dan keselamatan untuk kita semua," ujar Jokowi dalam unggahan di Instagram-nya.

Jokowi kini berusia 62 tahun. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu lahir di Surakarta pada 21 Juni 1961.

Baca Juga: Selamat Ulang Tahun ke-62, Presiden Jokowi!

1. Jokowi ajak semua pihak untuk saling bersatu

Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun, Jokowi: Terima Kasih Tak TerhinggaPresiden Joko "Jokowi" Widodo (dok. Sekretariat Presiden)

Dalam kesempatan itu, Jokowi mengajak semua pihak untuk bersatu. Hal itu dilakukan agar kemajuan Indonesia dapat segera terwujud.

"Tahun-tahun yang kita jalani akan lebih berarti apabila diisi dengan menjalankan amanah untuk bersama-sama membawa kemajuan bagi negeri yang kita cintai ini," ucap dia.

Sejumlah instansi kemudian menyampaikan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi melalui Twitter.

Baca Juga: Deretan Presiden RI Lahir Bulan Juni, Ada Soekarno hingga Jokowi

2. Jokowi ulang tahun trending Twitter

Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun, Jokowi: Terima Kasih Tak TerhinggaPresiden Jokowi saat berbincang santai dengan tim IDN Times di Istana Kepresidenan Bogor, Jumat (25/11/2022). (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Berbagai instansi menyampaikan ucapan selamat tahun untuk Presiden Jokowi. Ucapan itu kemudian menjadi trending Indonesia ke-6 di Twitter ketika dilihat IDN Times, Rabu (21/6/2023) pukul 09.45 WIB. Trending itu dengan kata kunci H. Joko Widodo.

"Jajaran Komisaris, Direksi, dan seluruh keluarga besar PT PLN (Persero) mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo," tulis akun @electrizen_yyk.

Mayortas akun Twitter PLN cabang berbagai daerah juga menyampaikan selamat ulang tahun untuk Presiden Jokowi.

Baca Juga: Pengakuan Jokowi Soal Ulang Tahun: Orang Desa, Gak Pernah Dirayakan

3. Akun TNI AU juga sampaikan selamat ulang tahun

Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun, Jokowi: Terima Kasih Tak TerhinggaPresiden Jokowi saat berbincang santai sambil menyantap bakso dengan tim IDN Times di Istana Kepresidenan Bogor, Jumat (25/11/2022). (IDN Times/Aditya Mustaqim)

Selain itu, akun sejumlah perusahaan BUMN turut menyampaikan selamat ulang tahun kepada Jokowi. Tak hanya itu, akun Twitter TNI Angkatan Udara (AU) tak ketinggalan memberikan selamat.

"Kepala Staf Angkatan Udara Beserta Seluruh Keluarga Besar TNI Angkatan Udara Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo Semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin negara, menuju Indonesia Maju," tulisnya.

Baca Juga: Jokowi Ulang Tahun Jadi Trending di Twitter

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya