Elite Golkar Hadiri Apel Siaga Perubahan NasDem di SUGBK

Bentuk persahabatan Golkar dengan NasDem

Jakarta, IDN Times - Tiga elite Partai Golkar hadir dalam acara Apel Siaga Perubahan yang digelar DPP NasDem di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Tiga elite itu yakni Wakil Ketua Umum DPP Golkar Rizal Mallareng, Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM DPP Golkar Supriansa, serta Ketua DPP Golkar Christna.

"Pada hari ini saya selaku Ketua DPP Partai Golkar bersama Bapak Rizal Mallarangeng dan Bapak Supriansa ikut hadir dalam Apel Siaga Perubahan Partai NasDem yang digelar di GBK Jakarta," ujar Christina, Minggu (16/7/2023).

Christina menjelaskan, kehadirannya di Apel Siaga Perubahan sebagai tamu undangan dari NasDem. Dia mengaku hadir untuk menghargai undangan tersebut.

"Kehadiran Partai Golkar pada acara ini tentu saja sebagai bentuk penghargaan kami atas undangan yang diterima dari Partai Nasdem, apalagi acara ini bertepatan dengan perayaan HUT Pak Surya Paloh yang pernah lama di Partai Golkar (kurang lebih 42 tahun)," kata dia.

Christina mengatakan kedatangannya sekaligus merupakan bentuk persahabatan antara Golkar dan NasDem.

"Bagi Partai Golkar silaturahmi dan persahabatan antar partai politik sangat penting sebagai bagian pembelajaran bagi seluruh masyarakat. Politik harus dijalankan dengan riang gembira dan tidak saling bermusuhan apalagi menciptakan perpecahan.

Selain itu, partai anggota Koalisi Perubahan untuk Persatuan juga hadir, yakni Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu.

Baca Juga: Tiba di Acara Apel Siaga Perubahan, Anies Pakai Baret NasDem

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya