Ganjar Lamar Anak Muda untuk Ikut Jadi Tim Pemenangan Nasional

Siapa yang mau gabung di TPN GP nih?

Jakarta, IDN Times - Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah resmi mendaftar sebagai calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Keduanya mendaftar pada Kamis (19/10/2023).

Usia mendaftar, Ganjar menyampaikan lamarannya kepada semua anak muda untuk ikut menjadi Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP).

"Strategi kampanye, strategi tidak pernah saya sampaikan di sini. Tapi kita menyiapkan anak-anak muda, kemarin bergabung, saya mengajak mereka, saya melamar mereka untuk terlibat dan ternyata mereka komunitas-komunitas yang sangat hebat, anak-anak muda yang sangat cerdas," ujar ganjar di kantor KPU, Jakarta.

Ganjar mengatakan, anak muda yang bergabung itu ingin mengambil peran mewakili kelompoknya. Menurutnya, komunitas anak muda yang bergabung itu dari generasi milenial dan generasi Z. 

Dalam kesempatan itu, Ganjar menyampaikan akan melanjutkan program Presiden Joko "Jokowi" Widodo.

"Yang kurang baik kita perbaiki, yang tidak baik kita tinggal dan tentu saja ada banyak isu, mulai dari transisi energi, hilirisasi yang mesti kita tuntaskan," ucap dia.

Baca Juga: Ganjar Klaim Punya Program Bikin Indonesia Lebih Lincah

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya