Pesan Jokowi di HUT PAN: Kita Butuh Tim Solid Hadapi Dunia

Jokowi yakin setiap ada tantangan selalu ada peluang

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi" Widodo memberikan pesan dalam peringatan HUT ke-25 Partai Amanat Nasional (PAN) bahwa dunia saat ini sedang menghadapi ketidakpastian.

"Yang saya hormati Ketua Umum Partai Amanat Nasional dan seluruh jajaran serta keluarga besar Partai Amanat Nasional. Di tengah dunia yang penuh tantangan, baik itu krisis ekonomi, rivalitas dan geopolitik yang semakin memanas serta perubahan iklim, harapan sangat dibutuhkan untuk kita bisa terus bertahan dan berjuang," ujar Jokowi dalam sambutannya melalui rekaman video, Senin (28/8/2023).

Dalam kesempatan itu, Jokowi yakin setiap ada tantangan, selalu ada peluang dan harapan. Menurutnya, perlu disiapkan tim yang solid untuk menghadapi ketidakpastian global.

"Tergantung bagaimana kita menyikapinya. Dan untuk menghadapi tantangan yang ada, perlu disiapkan tim yang terbaik, yang memiliki visi yang sama, yang memiliki mimpi yang sama dan mampu bekerja sama. Karena memang kita tidak bisa bekerja sendiri," ucap dia.

"Kita butuh tim yang kuat dan solid untuk mewujudkan impian dan cita-cita kita," sambungnya.

Jokowi meyakini, PAN bisa menyiapkan tim yang solid untuk menghadapi dunia yang penuh tantangan.

"Selamat hari jadi PAN yang ke-25. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat berkah dan ridanya bagi kita semuanya," imbuhnya.

Baca Juga: Prabowo Diteriaki Presiden Saat Hadir di HUT ke-25 PAN

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya